Skip to main content

Foto Baby Pierce Anak Gantengnya Billy Davidson dan Patricia Devina, Usia Beberapa Hari Sudah Bisa Beri Senyuman Maut


Pasangan selebritis, Patricia Devina dan Billy Davidson, baru saja dikarunia anak pertama mereka yang diberi nama Pierce Davidson. Bayi yang baru berusia beberapa hari ini sudah menunjukkan kegantengan yang diwarisi dari orangtuanya. Berikut ini foto-foto ganteng Pierce yang menggemaskan!


Tanggal 21 Oktober 2021 lalu, Billy Davidson mengabarkan kepada dunia kelahiran buah hatinya dengan Patricia Devina. Bayi ganteng itu pun diberi nama Pierce Davidson.


Billy tampak tak bisa berhenti menatap sang buah hati. Ia pun sadar bagaimana perasaan menjadi seorang ayah. Billy bilang siap melakukan apapun demi anaknya.


Ini adalah foto terbaru Pierce yang diunggah sang ayah. Kata netizen, jarinya Pierce aja udah kelihatan ganteng. Ada-ada saja!


Kalau ini adalah tangkapan layar dari video yang diunggah oleh Patricia Devina. Melirik ke arah kamera dong si ganteng berhidung mancung ini.


Masih kelanjutan dari foto sebelumnya. Saat si bayi digoda untuk senyum, eh Pierce malah menyeringai alias smirk alias senyum maut gini dong. Lucu sangat!


Muka kemerahan Pierce yang tetap lucu dan menggemaskan. Kata daddy-nya muka Pierce kala lagi mabok ASI-nya mommy nih.


Pierce sedang siap-siap bobo. Udah mirip sama anak Jepang nggak nih gantengnya si kecil ini?


Buat si kecil Pierce, semoga sehat selalu ya! Tumbuh jadi anak yang makin ganteng, pintar, disayang banyak orang~

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar