Skip to main content

8 Artis Menjadi Ibu sebelum 25 Tahun, Ada yang Sekarang Punya Banyak Anak


Usia berapa yang menurut kalian paling ideal untuk menikah? Nggak sedikit masyarakat Indonesia menganggap usia 25 merupakan usia yang paling pas untuk menikah dan menjadi ibu bagi seorang perempuan.

Pasalnya, di usia tersebut, mereka biasanya sudah bisa menyelesaikan kuliah dan juga memulai karier mereka. Ditambah lagi, mereka biasa sudah matang secara mental di usia tersebut.

Tapi ternyata, cukup banyak loh artis menjadi ibu sebelum 25 tahun, lho. Menikah dan memiliki anak di usia yang begitu muda tersebut tentu saja tak mudah dan butuh keberanian yang besar. Apalagi, ada banyak hal yang harus dikorbankan. Meskipun demikian, artis-artis tersebut tampaknya sangat menikmati status dan peran baru mereka tersebut, lho.

Bertambahnya beban hidup mereka di usia yang begitu belia tersebut rupanya sama sekali tak memengaruhi pesona dan karier mereka di dunia entertainment. Bahkan, mereka selalu tampil kece dan semakin sukses sambil membesarkan anak, lho. Yuk coba kepoin siapa saja artis yang punya anak di bawah usia 25 tahun berikut ini!

1. Wulan Guritno


Dikenal dengan penampilannya yang selalu memukau dan awet muda hingga saat ini, ternyata Wulan Guritno sudah punya anak di usia 18 tahun. Ditambah lagi, ia juga harus membesarkan putri sulungnya seorang diri setelah bercerai dengan mantan suami. Kini, pesonanya tak kalah menawan dari sang anak yang sudah beranjak dewasa, lho.

2. Nia Ramadhani


Cukup bandel serta memiliki gaya hidup yang bebas dan hedon di usia remaja, Nia Ramadhani sukses menghebohkan banyak orang karena memutuskan untuk menikah muda dengan putra salah satu konglomerat terkaya di Indonesia. Bahkan, Nia telah melahirkan anak pertamanya di usia 22 tahun, lho.

3. Zaskia Adya Mecca


Zaskia Adya Mecca juga mengejutkan banyak orang karena menikah di usia 22 tahun dengan sutradara kondang Hanung Bramantya yang saat itu berstatus sebagai duda anak satu dan 12 tahun lebih tua. Tak hanya harus melahirkan di usia 23 tahun, Zaskia Mecca juga merawat putra sambungnya juga, lho.

4. Celine Evangelista


Artis menjadi ibu sebelum 25 tahun selanjutnya adalah Celine Evangelista. Bahkan, Celine sudah mengadopsi anak angkat dan melahirkan anak dari pernikahannya dengan Dirly Idol di usia 20 tahun, lho. Celine kini menjadi idola banyak orang karena miliki tubuh menawan meskipun sudah memiliki 4 anak.

5. Dahlia Poland


Raih popularitas tinggi usai membintangi sinetron Ganteng Ganteng Serigala, Dahlia Poland justru memutuskan untuk menikah muda dengan Fandy Christian. Bahkan, di usianya yang masih 24 tahun ini, ia sudah memiliki tiga orang anak, lho.

6. Alyssa Soebandono


Tak hanya membuat takjub banyak orang dengan keputusannya untuk mengenakan hijab, Alyssa Soebandono juga semakin diidolakan karena keberaniannya untuk menikah muda. Bahkan, Alyssa yang masih terlihat seperti gadis itu juga melahirkan anak pertamanya di usia 23 tahun.

7. Chelsea Olivia


Pesinetron cantik Chelsea Olivia telah menjadi seorang ibu di usia 24 tahun, lho. Setelah berpacaran selama 8 tahun lamanya, ia menikah dengan Glenn Alinskie yang telah membersamainya sejak masih remaja, lho.

8. Shireen Sungkar


Menjalin cinta lokasi di sinetron Cinta Fitri, Shireen Sungkar sempat menolak ajakan nikah Teuku Wisnu di usia 19 tahun sebelum akhirnya mengiyakannya di usia 21 tahun. Berselang satu tahun, ia pun melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki.

Itulah 8 artis menjadi ibu sebelum 25 tahun. Meskipun selalu terlihat menggendong anak setiap saat, penampilan mereka tetap menawan, bukan? Bahkan, nggak sedikit loh dari mereka yang masih cocok jadi kakak dari anak kandung mereka.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar