Skip to main content

Teddy Suami Almarhumah Lina Hidup Susah, Sule: Bukan Urusan Saya


Kondisi Teddy Pardiyana suami almarhumah Lina Jubaedah belakangan jadi sorotan. Hidup susah, berat badannya sampai turun drastis.

Sule yang disinggung soal itu memastikan Teddy bukan urusannya. Mantan suami Lina Jubaedah ini bilang dia dan Teddy tak punya hubungan apa-apa.


"Bukan urusan saya. Itu sudah tidak ada lagi urusannya sama saya," kata Sule usai menghadiri resepsi pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan di Hotel Intercontinental Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (13/11/2021).

Kondisi ekonomi Teddy memburuk lantaran tak punya pekerjaan. Ditambah, dia juga mengklaim tak dapat jatah warisan dari almarhumah.

Soal ini, Sule punya tanggapan. "Ya kan semuanya udah hak milik anak-anak," katanya.

Sule menegaskan aset-aset yang dikuasai Lina semasa hidup adalah milik Rizky Febian dan Putri Delina. Keduanya adalah anak Lina dari pernikahannya dengan Sule.


"Semuanya itu aset, harta, semuanya punya anak-anak," ujar Sule.

Sementara, Sule juga mengaku tak ada urusan ditanya nasib Bintang, anak Lina dari pernikahannya dengan Teddy.

"Saya sudah tidak ada urusan," katanya.

Kehidupan Teddy Pardiyana belakangan memang lagi jadi sorotan. Dia dan si kecil Bintang kini tinggal di sebuah desa di Bandung, Jawa Barat, yang jauh dari kota.

Mirisnya, rumah yang ditempati mereka berupa gubuk bambu. 

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar