Skip to main content

9 Foto Kenangan Vanessa Angel Bareng Sang Ayah yang Begitu Hangat, Doddy Sudrajat Tak Menyangka Jadi Ahli Waris Asuransi Anaknya


Doddy Sudrajat, ayah Vanessa Angel baru-baru ini mengungkapkan bila ternyata sang putri tercinta telah memilih dirinya sebagai ahli waris asuransi jiwa yang dimiliki. Doddy sendiri sama sekali tak menyangka dan terharu ketika pertama kali mengetahui hal tersebut. Berikut ini sederet momen kebersamaan Vanessa Angel bersama sang ayah yang kini tinggal kenangan.


Sedih dan duka mendalam masih dirasakan keluarga Vanessa Angel. Terutama sang ayah, Doddy Sudrajat yang baru-baru ini mengunggah potret masa kecil sang putri.


"Yaa Allah... sepertinya baru kemarin memangkumu putriku Vanesa Adzania. Tetapi Allah lebih sayang dan memintamu kembali lebih dulu ke sisi Nya," tulis Doddy dalam postingannya itu.


Doddy Sudrajat mengungkap bila selama beberapa tahun belakangan hubungannya dengan Vanessa jadi lebih dekat dan akrab. Ia juga datang saat pernikahan Vanessa dan Bibi.


Kelahiran putra pertama Vanessa Angel juga menjadi momen yang semakin mendekatkan Vanessa dan sang ayah. Mereka tampak sangat bahagia.


Kedekatan Vanessa Angel dan sang ayah tampak begitu hangat ketika mereka merayakan ulang tahun Doddy pada pertengahan Oktober lalu.


Kala itu Bibi Andriansyah dan Gala juga terlihat ikut merayakan hari spesial Doddy Sudrajat.


Belum lama ini Doddy juga dibuat menangis terharu ketika ia mengetahui bila ternyata Vanessa Angel memilih dirinya sebagai ahli waris asuransi jiwa sang putri.


"Saya baru tahu dari bang Milano, jauh sebelum Vanessa menikah dengan Bibi, dia membeli polis asuransi dan katanya atas nama saya kalau dia meninggal dan Mayang. Itu dia saya sampai nggak percaya dan nanya lagi ke bang Milano, bener kata dia," kata Doddy saat ditemui di TPU Islam Malaka, Ulul Jami, Jakarta Selatan, Selasa (9/11).


"Tapi saya juga belum liat polis asuransinya seperti apa, baru denger kabar aja langsung dari bang Milano bicara ke saya," sambung Doddy Sudrajat.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar