Skip to main content

7 Foto Jadul Andhika Pratama dan Keluarga, Masa Kecil Jadi Sorotan


Andhika Pratama Subagyo merupakan aktor sekaligus pembawa cara kenamaan Indonesia. Ia memulai kariernya di industri hiburan sebagai pemain sinetron.

Kemudian namanya semakin melejit saat berperan dalam film The Butterfly. Dalam project tersebut, Andhika juga berkesempatan menyanyikan soundtrack film bersama penyanyi senior, Melly Goeslaw.

Melalui akun Instagram pribadinya, Andhika sempat membagikan berbagai potret jadul dengan keluarga. Hal tersebut tentu membuat suami dari Ussy Sulistiawaty ini bernostalgia mengenang momen masa kecilnya yang berharga.

Paras menggemaskannya saat kecil berhasil menjadi perbincangan hangat para penggemar. Bahkan, sejumlah warganet menyebutkan bahwa wajah kecil Andhika mirip sekali dengan anak bungsunya, Saka.

Nah, penasaran seperti apa foto jadul Andhika Pratama bersama keluarga? Yuk, intip potretnya yang telah Popmama.com rangkum dilansir dari laman Instagram @andhiiikapratama!

1. Sudah memiliki paras rupawan sejak kecil


Sering disebut bibit unggul, foto masa kecil Andhika Pratama yang dibagikannya lewat Instagram sukses mencuri perhatian publik. Banyak orang menilai bahwa lelaki kelahiran 1986 ini sudah memiliki aura bintang berkat paras rupawannya.

Buktinya dapat terlihat dari foto jadul yang satu ini. Meski hanya menggunakan piyama tidur, Andhika tampak begitu menawan saat berpose merangkul adiknya ya, Ma?

2. Kenangan manis merayakan ulang tahun bersama adik tercinta


Kali ini Mama akan diajak bernostalgia melihat kenangan jadul Andhika Pratama bersama salah satu adik perempuannya, Arinda Gita. Tampaknya foto ini diambil ketika momen perayaan ulang tahun.

Andhika mengenakan kemeja bergaris merah dan putih. Sedangkan adiknya terlihat menggemaskan memakai gaun berwarna putih. Sorot mata keduanya pun kompak, sama-sama berfokus kepada kue ulang tahun di depan mereka.

3. Andhika Pratama merupakan anak sulung di keluarganya


Sebagai publik figur kenamaan Indonesia, kehidupan pribadi Andhika Pratama kerap menjadi sorotan. Andhika merupakan putra sulung yang lahir dari pasangan Weddy Subagyo dan Sherly Hesti Erawati.

Sejak kecil, ia sudah tertarik dengan dunia seni. Andhika memulai karier bernyanyi saat duduk di bangku SMA. Dirinya bergabung sebagai vokalis di sebuah band yang kerap manggung dari kafe ke kafe.

Hanya sayangnya, niatnya untuk berkuliah di sekolah seni di tentang kedua orangtuanya. Sehingga membuat lelaki berdarah Jawa, Belanda, dan Tionghoa ini memutuskan untuk berkuliah mengambil jurusan Ekonomi Akuntansi.  

4. Mempunyai dua adik perempuan


Lahir sebagai anak pertama dalam keluarga, Andhika Pratama mempunyai tanggung jawab untuk menjaga serta merawat kedua adik perempuannya yang bernama Arinda Gita Pratiwi dan Anesstesia Ayu Andari.

Kekompakan serta keakraban Andhika bersama kedua adiknya sudah terlihat sejak kecil. Buktinya terlihat jelas dalam foto jadul yang satu ini.

5. Paras kecilnya yang mirip dengan Saka menjadi sorotan publik


Sejak Andhika mengunggah foto masa kecilnya di Instagram. Banyak warganet membandingkan wajah kecil Andhika dengan putra bungsunya, Sakalingga. Pasalnya, Papa dan anak ini terlihat sangat mirip bak pinang dibelah dua.

Kemiripan keduanya semakin terlihat dari senyum keduanya yang serupa. Sepertinya senyum cerah yang dimiliki Saka merupakan turunan dari sang Papa.

6. Gaya berpakaian Andhika Pratama yang Islami abis


Dalam beberapa foto jadul yang diunggahnya ke Instagram, Andhika Pratama sempat memperlihatkan foto masa kecilnya saat akan melakukan ibadah.

Di foto tersebut, ia tampak mengenakan baju koko berwarna putih yang dipadukan dengan sarung bermotif belah ketupat. Tampilannya semakin islami dengan peci putih menghiasi kepalanya. 

7. Berfoto dengan sang Papa


Kali ini Mama akan dibuat bernostalgia dengan foto jadul Andhika Pratama bersama sang Papa, Weddy Subagyo. Rambut Andhika di foto ini sempat membuat salfok warganet. Tampaknya model rambutnya ini pernah menjadi tren pada masanya.

Mirip banget ya Papa dan anak ini ya, Ma?

Nah, jadi itulah beberapa foto-foto jadul Andhika Pratama dengan keluarganya. Kompak dan harmonis banget ya keluarga yang satu ini. 

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar