Skip to main content

Fitri Carlina Izinkan Hendra Sumendap Nikah Lagi untuk Dapat Momongan, Ini Kata Sang Suami


Tujuh tahun sudah Fitri Carlina merajut rumah tangga dengan Hendra Sumendap. Selama itu juga, pasangan ini belum diberi kepercayaan oleh Sang Pencipta untuk memiliki momongan.

Sebagai wanita, adik Nini Carlina sempat merasa khawatir. Ia pun memberikan izin kepada suaminya untuk menikah dengan perempuan lain.

Namun, Hendra Sumendap, justru teringat akan janjinya pada pelantun "ABG Tua".

Janji


Hendra pun menceritakannya hal itu di hadapan Fitri Carlina. Sang istri pun senyum-senyum saja. Terlihat dalam kanal YouTube Cumicumi, tayang Selasa (23/11/2021).

"Fitri sempat pernah bilang sama aku misalkan mau nikah lagi buat dapetin anak dari wanita lain aku diizinin. Cuman saya ingat janji saya dulu waktu nikah saya memberanikan diri mengambil alih tanggung jawab orangtua fitri saya ambil alih dan saya berjanji sama Tuhan ngurus Fitri sampe akhir, ya?" ungkap Hendra.

Bersyukur


Mendengar pernyataan sang suami, Fitri Carlina mengaku sangat bersyukur.

"Makanya aku bener-bener bersyukur banget punya suami yang bener-bener supportnya itu lahir batin. Waktu aku sudah ikhlas kalau memang ayah buru-buru dan keluarga demikian ya sudah ya ikhlas lah," papar Fitri Carlina.

Dimarahi

Fitri Carlina, mengaku gara-gara mengizinkan sang suami menikah lagi justru kena marah.

"Aku bener-bener dimarahin waktu itu. Karena aduh jangan terucap kayak gitu. Karena janji kita dulu kan susah senang bersama, bahkan janji kita enggak hanya sama keluarga, kita berdua tapi juga sama Allah kan," sambungnya.

Sejajar BTS

Belum lama ini, Fitri Carlina manggung di Times Square, New York City, Amerika Serikat. Kini, pedangdut Indonesia bisa disejajarkan dengan grup idol K-Pop BTS.

"Untuk di Asia sendiri, baru ada dua. Sebelumnya adalah BTS dari Korea Selatan, tahun 2019," kata Fitri Carlina dalam live interviu dengan Liputan6.com, 13 September 2021.

"Dan tahun 2021, alhamdulillah Indonesia dapat kesempatan dalam acara Indopop Movement," tambahnya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar