Skip to main content

Mama Fuji 'Flexing' Tipis-Tipis Naik Jet Pribadi Bareng Marissya Icha, Sikapnya Jadi Sorotan


Mama Fuji Terciduk Memajang Foto Menaiki Jet Pribadi Ditemani Oleh Marissya Icha. Keduanya Bak Sosok Crazy Rich Hingga Memicu Beragam Komentar Dari Banyak Pihak.

Ibunda Bibi Andriansyah, Dewi Zuhriati, selama ini dikenal sebagai sosok yang kalem. Ia menjadi sosok panutan buat Vanessa Angel.

Kini setelah Bibi dan Vanessa wafat, Dewi makin naik daun. Fans tak cuma kagum pada dedikasinya mengurus sang cucu, Gala Sky, tetapi juga memuji penampilan serta sikapnya yang elegan.

Terkait hal itu, ibunda dari Fujianti Utami ini sempat terciduk memamerkan pengalaman naik jet pribadi. Dalam foto pertama, istri Haji Faisal itu terlihat duduk sendiri sembari pose di depan kamera.


Meski berkesempatan naik pesawat mewah, Oma Dewi tetap terlihat santun. Ia sama sekali tak bersikap berlebihan dan tak kalah keren dari artis papan atas.

Di slide kedua, Oma Dewi terlihat ditemani Marissya Icha. Keduanya tampak akrab dan cocok menjadi ibu dan anak.


Melihat sikap low profil Dewi maupun Marissya, fans ikut kagum. "Yg onoooo..k bali heboh sndr, ktny mo bw oleh2 unik. Org beda kualitas itu bs d lihat dr mulut..yg 1 nyroocooosss gk ada ujung pangkal, yg 1-slow tp hsl brlipat ganda," seru netter. "Allhamdulillah meskipun di caci seseorang yg katanya pernah membantu tetap tersenyum😍😍😍 sehat terus omah dan kak Icha🔥🔥," ujar netter.

Sebelumnya, kubu Doddy sempat menyindir kalau Haji Faisal dan Oma Dewi terlalu sibuk ngonten. Mereka dikhawatirkan bakal lalai mengurus Gala.

Namun baru-baru ini, Oma Dewi menepis tudingan itu. Ia justru mengungkap alasan haru dibalik keputusannya menjadi artis. Bukan demi uang, Oma Dewi justru tak mau terus larut dalam kesedihan. Ia tak memungkiri masih terpukul atas meninggalnya Vanessa dan Bibi.

"Kita lihat waktunya, pokoknya prioritas utama kita Gala. Kalau kerjaan pagi, sore harus di rumah sampai malam," kata Oma Dewi. "Kerjaan itu buat menyibukkan diri agar jangan terlalu larut (dalam kesedihan). Biar kita foto happy-happy, udah 6 bulan. Rasa kehilangan itu masih ada. Gak bisa kita lupakan. Alhamdulillah, impian mereka (Vanessa dan Bibi) terwujud."

Oma Dewi juga memikirkan kondisi Gala sehingga memilih tak pulang kampung. Ini karena ia tak mau sang cucu kelelahan ketika harus pergi ke desa bersamanya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar