Skip to main content

Minta Netizen Tebak Tanggal Lahiran Nagita Slavina, Raffi Siapkan Rp 50 Juta


Raffi Ahmad menyiapkan hadiah hingga 50 juta rupiah untuk para netizen. Syaratnya cukup mudah, netizen tinggal menebak kira-kira tanggal berapa Nagita Slavina akan lahiran.

Tebak-tebakan berhadiah ini diumumkan oleh Raffi Ahmad lewat sebuah unggahan di laman Instagram miliknya belum lama ini.

Pada unggahan tersebut, Raffi Ahmad kedapatan mengunggah potretnya bersama sang istri, Nagita Slavina saat berada di dalam kendaraan.


Seperti yang diketahui bersama, Nagita Slavina kini tengah mengandung calon buah hati keduanya bersama Raffi Ahmad.

Raffi dan Gigi sendiri pernah mengatakan jika calon dari adik Rafathar Malik Ahmad itu diperkirakan akan lahir pada pekan ke-3 atau ke-4 bulan November tahun ini.


Pada kolom caption unggahannya inilah 'Sultan Andara' itu mengadakan tebak-tebakan untuk para netizen yang bisa menebak kapan tanggal lahir calon putra keduanya tersebut.

Meski hanya tebak-tebakan, namun Raffi Ahmad menyiapkan hadiah yang cukup banyak. Yakni mencapai 50 juta rupiah bagi para netizen yang beruntung.

"Tebak Tanggal lahiran BosMil? Ayoooo mau dapet hadiah ga? Hmmm ... total 50 jt Rupiah kita mau bagi” Rezeki untuk yang bener tebaknya sampe hari H nanti." Tulis Raffi Ahmad.


(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar