Skip to main content

Indah Permatasari Hamil Anak Pertama dengan Arie Kriting, Banjir Ucapan Selamat


Kabar bahagia datang dari Indah Permatasari. Melalui akun Instagram-nya, aktris yang sedang naik daun ini memperlihatkan bagian perutnya yang mulai membesar. Indah Permatasari hamil anak pertama dari Arie Kriting. Saat ini, usia kandungannya sudah memasuki usia 22 minggu.


"Alhamdulillah. 22 Weeks Pregnant. So happy and feel blessed. Full video ada di channel Youtube aku, link di Bio #Inpersa #TeVinulu," tulis Indah Permatasari di caption unggahannya.


Nggak cuma bintang film WEDDING AGREEMENT itu yang membagikan momen bahagia ini. Arie Kriting juga turut membagikan kabar bahagia ini. 


"Alhamdulillah, terima kasih ya Allah atas berkah buat kami berdua. Semoga kami bisa menjaga titipan-Mu ini. Nona sudah memasuki masa kehamilan 22 minggu. Kami berdua bahagia mendapat karunia ini," tulis Arie Kriting lewat caption unggahannya. 


"Mohon doanya buat Nona @indahpermatas ya teman-teman. Nona semangat dan selalu kuat ya, kita terus berjuang bersama. Full video ada di youtube nya Nona. #TeVinulu," lanjut Arie Kriting. 


Unggahan pasangan suami istri ini langung mendapat ucapan selamat dari rekan artis dan netizen. Sebagian besar dari mereka turut bahagia dan mendoakan agar bayi yang dikandung sehat sampai persalinan tiba. 


Pernikahan Arie Kriting dan Indah Permatasari sempat terhalang restu dari ibunda Indah Permatasari.


Ibunda Indah Permatasari yang bernama Nursyah secara tegas mengaku tak mau menengok cucu jika kelak putrinya memiliki anak. 


"Sudah saya tidak mau tahu lagi. Saya tidak mau cari tahu lagi. Saya tidak mau lihat itu walaupun dia punya anak. Karena terlalu sakit, seolah-olah membuat saya jahat," tutur sang ibu seperti dilansir via merdeka.com pada 12/5/2022.


Meski begitu, netizen sangat berharap agar ibu dan anak ini segera berbaikan dan menemui jalan damai. Selamat berbahagia, Arie Kriting dan Indah Permatasari.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar