Skip to main content

Sara Wijayanto Diminta 'Temui' Vanessa Angel, Demian Aditya: Kami Masih Punya Akal Sehat


Ilusionis Demian Aditya bingung melihat komentar netizen yang meminta istrinya, Sara Wijayanto 'menemui' arwah mendiang Vanessa Angel.

Demian membocorkan salah satu komentar netizen yang belakangan ini banyak diterima istrinya sejak meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

"Ka Sarah, bisa GK temuin arwah ka Vanessa dan suaminya, sapa tahu ada kata-kata terakhir untuk Gala. Terus dikasih doa baik," tulis netizen yang komentarnya diunggah Demian di akun Twitter @_DemianAditya_.

Demian kemudian memberi tanggapan atas komentar-komentar serupa seperti itu.

"Kadang gw gk tau mesti respon apa kalo nemuin komen kayak gini..dan banyak yg komen gini," tulis Demian.

"Selama ini kami berusaha untuk mjg perasaan yg ditinggalkan makanya istri gw lebih memilih berkomunikasi dgn 'mereka' yg sdh lama meninggal dunia.. kami masih punya akal sehat & perasaan," lanjutnya.

Unggahan Demian itu mendapat tanggapan dari beberapa netizen lain

"Bener pak dem. Apa ga sakit keluarganya tuh. Mana di tiktok banyak wira-wiri manggilin qorin dsb. Mereka lupa jaga perasaan keluarganya yg ditinggalkan :(," tulis akun @Metaalkecil.

"Suruh buka toktok pak dem, banyak yang udh dikin konten kesuruh arwah almh mba vanes," tulis @Luckyiwa.

"Maklum pak, dia masih saraddict awam yg ga tau apa-apa. Dan mungkin, akan susah juga buat ngejelasin ke yg sering komentar begitu. Padahal nyai juga udah pernah ngomong gitu. Bahkan sering," tulis @funfunny99.

Sementara itu, pihak keluarga mendiang Vanessa Angel sendiri sempat angkat bicara terkait konten-konten di makam anak dan menantunya. 

Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat menyesalkan tindakan tersebut dan berharap tidak ada lagi yang membuat konten serupa. 

"Kemarin ada beberapa orang yang datang, akhirnya minta maaf ke saya, ke orangtua Bibi karena dia buat konten yang enggak elok, enggak layak. (Ada) 2-3 orang langsung minta maaf," ucap Doddy.

"Saya bilang 'ya udah jangan diulangi lagi, biarkan mbak Vanessa sama Bibi tenang, jangan dibuat konten," lanjutnya.

Aktris Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah diketahui meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal yang terjadi di tol Jombang, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021). Dari kecelakaan tersebut, tiga orang lain di dalam mobil berhasil selamat, mereka adalah Gala Sky Andriansyah, putra dari pasangan tersebut, seorang sopir dan seorang pengasuh anak. 


(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar