Skip to main content

Sudah Siapkan Semua Kebutuhan Bayi di Rumah, Ali Syakieb Ogah Gunakan Jasa Babysitter


Kebahagaiaan sedang dirasakan oleh pasang selebriti, Ali Syakieb dan Margin Wieheerm. Seperti yang diketahui, pasangan ini baru saja menyambut kelahiran anak pertama mereka. Bayi perempuan berparas cantik dan menawan itu pun mereka beri nama Guzelim Aracelli Ali Syakieb.

Tentunya sebelum sang anak lahir, segala persiapan untuk kebutuhan bayi sudah dipersiapkan oleh Ali dan Margin. Namun, Ali Syakieb mengatakan tak menutup kemungkinan dari semua barang yang telah ia persiapkan masih ada yang kurang.

"Udah nyiapin, udah persiapan hampir seratus persen. Box segala macam, alat mandi udah disiapin, alhamdulillah. Tapi nggak tahu sih ke depannya ini kan anak pertama, takutnya ada yang kurang," ungkap Ali Syakieb saat ditemui kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (2/11).

Ali Syakieb mengungkapkan, soal merawat anak, ia menyerahkan keputusan sepenuhnya kepada sang istri, apakah nanti memakai jasa babysitter atau ingin merawat berdua. 

"Kita kayaknya tetap pakai babysitter, cuma untuk sekedar membantu, kalau Margin-nya sih mau ngerawat sendiri, karena ketolong ada ibunya ada tantenya," ujar Ali Syakieb.

Namun sejujurnya, meskipun harus memakai jasa babysitter, Ali Syakieb mengatakan kalau tugas si pengasuh anak hanya membantu saja, tak lebih dari itu. 

"Sekarang nggak babysitter dulu tapi ke depannya gimana mungkin aja, tapi hanya untuk membantu aja," lanjutnya.

Dan sebagai ayah, Ali Syakieb pun sudah menyiapkan mental. Bahkan, ia sudah mulai begadang dari malem sampai subuh demi sang buah hati.

"(Udah nyiapin mental) tadi malam aja udah begadang. Tidur jam 10 atau 11 malam anaknya bangunkan, malam tadi aja udah begadang baru tidur jam 5 subuh," tukasnya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar