Skip to main content

Viral Karena Debat Politisi, Ini Deretan Gaya Cantik Cinta Laura Pakai Berbagai Outfit Batik: Melokal dan Cinta Tanah Air!


Cinta Laura belakangan ini memang tengah ramai jadi perbincangan. Bagaimana tidak, bintang muda tersebut sempat menunjukkan kecerdasannya dalam sebuah debat politisi.

Sempat ramai bahkan menjadi viral, berikut ada deretan potret Cinta Laura yang melokal banget dan bangga pada tanah air, pakai berbagai outfit batik. Penasaran?


Pesona cantik Cinta Laura yang cinta banget dengan tanah air memang begitu menarik perhatian. Apalagi saat dirinya mengenakan outfit batik.


Di sisi lain, Cinta Laura belum lama ini memang sempat viral. Di acara Mata Najwa, aktris muda ini sempat debat politisi dengan berbagai topik menarik.


Untuk acara tersebut, Cinta sendiri tampil dengan gaya rambut kekinian. Ia memakai setelan busana hitam, dipadukan dengan jaket batik.


Bicara soal batik, ada juga pesona cantik Cinta Laura saat melakuan photoshoot. Berpose di hadapan kamera, Cinta tampil chic pakai dress batik.


Di momen perayaan Hari Kartini ini, Cinta Laura sempat melakukan photoshoot dengan seleb wanita lainnya seperti Luna Maya dan Anya Geraldine.


Di sisi lain, Cinta Laura belum lama ini juga mendapatkan tawaran untuk menjadi anggota DPR! Meski begitu, hal tersebut ia tolak, karena Cinta merasa masih belum banyak pengalaman.


Berikut ini ada potret cantik Cinta Laura saat berkunjung ke Istana Negara. Ia tampil begitu chic dengan perpaduan busana stylish dihiasi aksen batik.


Di momen lainnya, Cinta Laura juga sering kali tampil dalam balutan busana batik. Begini penampilannya pakai dress batik warna biru.


Berpose di hadapan kamera, dress biru yang ia kenakan tersebut terlihat semakin chic dibalut dengan outer panjang warna hitam.


So, bagaimana pendapat kalian soal deretan foto Cinta Laura yang semakin mempesona dalam balutan berbagai outfit batik ini?

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar