Skip to main content

10 Foto Maternity Seleb dengan Konsep di Pantai


Foto kehamilan atau biasa disebut maternity shoot kerap dilakukan para artis untuk mengabadikan momen kehamilan sekaligus menunggu kelahiran si Kecil. Banyak tema yang bisa diusung untuk foto maternity, mulai dari konsep aktivitas sehari-hari hingga liburan di pantai. 

Maternity shoot di pantai tidak membutuhkan biaya besar, namun mampu memberikan hasil yang memuaskan. Nah, untuk menjadi referensi konsep maternity shoot Mama, berikut Popmama.com telah merangkum 10 foto maternity artis yang dilansir dari akun Instagram pribadi para artis.

1. Acha Septriasa


Acha Septriasa yang kini tinggal di Australia tampak memesona ketika mengenakan pakaian serba putih. Foto ini diabadikan ketika sedang hamil anak pertama. Acha mengusung konsep maternity shoot di pinggir pantai dengan tema pakaian yang sederhana. 

Paras Acha yang memesona masih terlihat meski hanya mengenakan pakaian berwarna putih. Dia juga tampak tersenyum ke arah kamera yang semakin menambah aura kebahagiaan pada siapa pun yang melihat fotonya. 

2. Sabai Morscheck


Saat hamil anak kedua, Sabai Morscheck menghabiskan waktu liburan bersama suami dan anak pertamanya ke salah satu pulau di Kepulauan Seribu. Dalam kesempatan tersebut, Sabai juga menjalani maternity shoot sederhana dengan mengandalkan kamera sang suami. 

Dia hanya mengenakan busana bikini berwarna hitam dan menunjukkan perutnya yang semakin membuncit. Meski hanya berbikini hitam, pesona Sabai masih terlihat dan mendapat pujian dari warganet. 

3. Sheila Marcia


Sheila Marcia juga memilih mengabadikan momen kehamilannya di pantai. Berbeda dengan artis-artis lainnya, Sheila melakukan maternity shoot tanpa bantuan fotografer maupun make-up artist. 

Dia memilih melakukan maternity shoot bersama suaminya saja. Sang suami menjadi fotografer, sedangkan Sheila bertindak sebagai makeup artist. Meski tanpa bantuan siapa pun, Sheila merasa puas dengan hasil foto-foto maternity-nya. 

4. Marissa Nasution


Marissa Nasution memilih mengabadikan kehamilannya di pinggir pantai dengan mengenakan busana bikini dan kaca mata hitam. 

Meski sedang hamil, warganet memuji Marissa yang masih terlihat memesona. Warganet bahkan ingin melakukan maternity shoot dengan konsep sederhana seperti Marissa. 

5. Sharena Delon


Sharena Delon juga memilih melakukan maternity shoot di pantai. Kala itu, dia tidak menyewa fotografer untuk mengabadikan momen kehamilannya.

Pasalnya, sang suami, Ryan Delon siap menjadi fotografer Sharena. Hasil foto maternity Sharena juga tampak indah dengan latar belakang senja dan pantai. 

6. Aura Kasih


Aura kasih mengabadikan momen kehamilannya dengan foto maternity dengan bernuansa hitam putih. Dia hanya menulis caption pendek disertai unggahan foto kehamilannya. 

“Chasing the sun,” tulis Aura Kasih. 

Meski tampak sederhana, banyak warganet yang memuji paras Aura Kasih. Mereka menyebut paras Aura Kasih tetap terlihat meski fotonya mengusung konsep hitam putih. 

7. Chelsea Olivia


Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie adalah pasangan artis yang jauh dari gosip miring. Kehidupan rumah tangga mereka selalu diselimuti kebahagiaan dan masih menunjukkan keromantisan satu sama lain. 

Begitu pula ketika Chelsea menjalani maternity shoot di kolam renang pinggir pantai. Keduanya berfoto layaknya seorang teman, namun masih terlihat romantis satu sama lain. 

8. Dwi Handayani


Selebgram Dwi Handayani dikenal memiliki karakter yang ceria dan sering membuat konten-konten di Instagram yang membuat penggemarnya terhibur. Sama seperti karakternya yang cerita, Dwi pun memilih konsep maternity shoot di pantai. 

Dia mengambil latar tempat di salah satu pantai di Pulau Lombok untuk mengabadikan kehamilannya. Dengan mengenakan busana berwarna krem, foto Dwi tampak semakin indah dengan latar kerbau-kerbau yang sedang berjalan. 

9. Zaskia Sungkar


Setelah penantian panjang untuk hamil anak pertama, Zaskia Sungkar pun tidak ingin melewatkan momen kehamilannya. Dia dan Irwansyah memilih mengusung konsep maternity shoot di pantai. 

Irwan tampak memegang kuda, sedangkan Zaskia merangkul sang suami dengan mesra. Banyak penggemar yang memuji konsep maternity shoot yang dipilih Zaskia karena mereka bisa merasakan aura kebahagiaan Zaskia dan Irwansyah ketika menyambut kelahiran Baby Ukkasya. 

10. Tiara Pangestika


Terakhir, Tiara Pangestika atau akrab disapa Tipang, juga memilih pantai sebagai latar tempat foto maternity. Dalam foto maternity shoot kehamilan pertama Tipang, ia dan sang suami, Arief Muhammad mengenakan pakaian serba putih dan tampak berjalan di pinggir pantai. 

Itulah 10 artis yang memilih latar belakang untuk dijadikan latar tempat maternity shoot. Semoga foto-foto di atas bisa menjadi inspirasi Mama untuk melakukan foto maternity.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar