Skip to main content

12 Potret nostalgia gaya outfit Nike Ardilla, bisa jadi inspirasi


Gaya Nike yang kasual dengan baju-baju oversized sekarang ini malah mirip trend fashion Korea, lho.

Gaya 90-an banyak disukai anak-anak muda zaman sekarang. Banyak film, musik, gaya foto, hingga style berpakaian yang terinspirasi dari era 90-an.

Era 90-an, tentu saja tidak dapat dilepaskan dari sosok mendiang Nike Ardilla yang menjadi ikon bintang pop di Indonesia.

Gaya berpakaian Nike Ardilla pun sangat fashionable dan bisa dicontek generasi sekarang sebagai ide outfit of the day (OOTD).

Nah, berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Minggu (18/4), potret gaya berpakaian Nike Ardilla yang bisa jadi inspirasi.

1. Tak jauh berbeda dari tren masa kini, perpaduan jaket denim oversized dan celana kulot yang dikenakan Nike Ardilla ini terlihat sangat serasi.


2. Tampilan ini cocok digunakan untuk ke kampus karena terlihat semi formal, trendi, dan kasual.


3. Gaya berpakaian penyanyi cantik ini cocok untuk tampilan formal. Memadukan blazer warna tosca, kacamata frame tipis, serta aksesori gelang dan jam tangan silver, membuat tampilan lebih manis dan berkelas.


4. Tak melulu dengan celana, Nike Ardilla terlihat lebih feminin dengan memadukan shirt denim dan rok motif. Untuk memberikan kesan 90-an, bisa memakai ikat pinggang cokelat dan jam tangan dengan strap kulit berukuran kecil.


5. Perpaduan antara jaket kulit hitam dan celana denim membuat tampilan lebih cool.


6. Dengan pakaian warna-warna cerah seperti biru muda dan celana corduroy warna merah membuat tampilan lebih fresh. Potongan rambut Nike Ardilla ini pun bisa jadi inspirasi gaya untuk mendapatkan look sesuai usia anak-anak muda.


7. Untuk outfit hangout bersama teman, bisa memadukan kaus oversized dengan celana denim. Supaya tak terlalu polos, bisa menambahkan aksesori kalung. Tampilan Nike Ardilla yang seperti ini sangat khas era 90-an, sekaligus mirip gaya berpakaian kekinian ala artis-artis Korea.


8. Liburan ke pantai tidak hanya memakai motif floral atau warna-warna cerah saja, tetapi bisa juga mencontek gaya berpakaian Nike yang satu ini. Ia tak takut memakai mini dress warna hitam yang senada dengan kacamata dan alas kakinya.


9. Nike tak selalu memasukkan kaus atau kemejanya ke dalam celana. Ia terlihat manis dengan kemeja yang saat ini lebih dikenal "ala Korea".


10. Jaket, kaus, dan celana denim rasanya tak pernah lekang oleh waktu. Perpaduan ketiganya membuat tampilan lebih ceria dengan warna yang diserasikan.


11. Tidak selalu dengan pakaiannya yang kasual, Nike Ardilla juga tampak cantik dengan kebaya warna merah muda. Meskipun sederhana, ia berhasil terlihat elegan dan berkelas dengan memadukan aksesori berwarna emas, serta riasan yang flawless.


12. Saat ini model pakaian crop shirt, crop tee, hingga crop jacket kembali naik daun. Look seperti Nike Ardilla ini bisa dicontoh. Ia memadukan crop shirt dengan ikat pinggang kulit cokelat, dan celana denim.


(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar