Skip to main content

15 Potret Rumah Mewah Dian Sastro Tapi Masih Mirip Sama Kita-Kita, Lipat Kresek - Tempat Cucian Piring Seperti di Rumahmu


Netizen dibuat heboh saat melihat seperti apa rumah mewah aktris populer Dian Sastrowardoyo. Penampakan rumah bintang berusia 39 tahun tersebut diungkap oleh akun Instagram @biasalahanakmuda yang memang diundang langsung datang ke rumah Dian Sastro. Lucunya, di tengah mewahnya rumah Dian Sastro, netizen menemukan beberapa kesamaan rumahnya dengan kita-kita ini lho. Yuk langsung intip!

1. Pertama, ngintip penampakan rumah bagian depan yang rindang banget ini.


2. Kalau rak sandal dan sepatu punya Dian Sastro ternyata mirip sama kebiasaan kamu yang juga numpuk-numpuk sepatu atau sandal demi menghemat tempat!


3. Salah satu spot paling sering buat menghabiskan waktu nih, katanya sih jadi tempat Dian Sastro untuk leyeh-leyeh atau baca buku.


4. Geser ngintip ke dapur di rumah Dian Sastro yang luas banget dan memiliki ventilasi yang langsung menghadap ke halaman.


5. Bikin salah fokus, begini penampakan tempat cucian piring Dias Sastro yang mirip di rumah kita-kita. Juga nggak ketinggalan nyimpan kresek bekas dengan dilipat-lipat.


6. Makin relate, ada toples isi kerupuk berjejer nih. Di rumahmu ada juga kan biasanya?


7. Nah kalau kompor di rumah Dian Sastro ini khas rumah mewah banget. Sedangkan kulkasnya ditempel dengan foto-foto keluarga, gemes kan?


8. Kalau soal kamar mandi Dian Sastro, khas orang kaya banget. Isinya banyak buku lho di toilet!


9. Selain buku-buku, toilet Dian Sastro juga berjejer parfum-parfum dari brand ternama.


10. Tapi ada yang bikin salah fokus dari kamar mandi Dian Sastro, ternyata ada juga naruh botol shampo dibalik. Biasanya sih kita-kita di rumah juga ngelakuin ini kalau isi shampo tinggal dikit. Benar nggak?


11. Dian Sastro juga punya spot-spot yang memang digunakan untuk kumpul-kumpul ketika ada acara untuk orang banyak nih. Nah kalau ruang kerjanya, yang bikin salah fokus adalah kursi yang kepalanya miring ini.


12. Mengintip halaman belakang rumah, aduh adem banget nggak sih?


13. Kalau ini ruang cuci, yang kata Dian Sastro sengaja dibuat dengan banyak lubang ventilasi agar ART-nya tidak kegerahan.


14. Yang paling menonjol dari rumah Dian Sastro tentunya adalah banyaknya hiasan di rumahnya.Mulai dari piring, foto-foto, dan lukisan di berbagai sudut rumah.


15. Kalau kalian, bagian rumahmu mana yang mirip sama rumah Dian Sastro ini?


(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar