Skip to main content

7 Potret Bunga Citra Lestari Pamer Kaki Jenjang dan Mulus Bak Model, Layak Jadi Hot Mama!


Julukan hot mom sepertinya memang cocok untuk Bunga Citra Lestari. Nggak hanya cantik dan sukses jadi single mom yang tetap menawan hingga kini, penyanyi yang akrab disapa dengan nama BCL ini juga berhasil mempertahankan bentuk tubuhnya hingga sekarang. Netizen bahkan berulang kali dibuat gagal fokus saat melihat penampakan kaki jenjangnya di depan kamera. Penasaran? ;)


Seperti inilah potret Bunga Citra Lestari kala memamerkan kaki jenjang dan mulusnya yang terlihat bak seorang model profesional.


Untuk mempertahankan bentuk tubuhnya, hot mom cantik satu ini rajin berolahraga. Setidaknya pemandangan itulah yang bisa kamu temukan dalam berbagai postingan fotonya di Instagram.


Dari sekian banyak jenis workout, Bunga paling sering berlatih pilates dengan didampingi personal trainee favoritnya.


Nggak hanya itu, Bunga juga terbiasa jogging bareng putra kesayangannya, Noah Sinclair seperti yang terlihat dalam potret di atas.


Memiliki tubuh ramping dan kaki jenjang serta mulus membuat BCL terlihat begitu sempurna saat berpose mengenakan mini dress seperti yang satu ini.


Kamu juga bisa menemukan penampilan sporty-nya saat mengenakan short pants saat bersepeda.


Melihat penampilannya yang begitu cantik dan flawless, nggak heran dong mengapa BCL dianggap sebagai salah satu celebrity mom yang layak mendapat predikat hot mama? 

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar