Skip to main content

8 Potret Gaya Anak Seleb di Pesta Ultah Kiano, Ada Buah Hati Citra Kirana Hingga Cut Meyriska - Bocah-bocah Populer Ngumpul!


Kiano Tiger Wong, putra pertama Baim Wong dan Paula Verhoeven baru saja berulang tahun. Untuk merayakan hari spesial sang anak, Baim dan Paula menggelar pesta meriah di Ancol. Sederet anak-anak selebriti pun hadir di perayaan ultah Kiano tersebut. Seperti apa gaya gemas mereka? SLide foto-fotonya di sini ya.


Rafathar ditemani Nagita Slavina datang ke acara ulang tahun Kiano di Ancol. Ia tampil santai mengenakan kaos ketika hadir.


2 anak Wulan Guritno, London dan Jeremiah pun terlihat hadir. Mereka juga datang bersama sang mama.


Anak-anak artis yang juga sudah populer sejak kecil ikut merayakan hari spesial putra sulung Baim Wong.


Gemes banget nih ekspresi datar Athar. Seiring bertambahnya usia, ia disebut-sebut makin mirip sang ayah. Versi mini Rezky Aditya katanya.


Ternyata banyak anak- seleb yang juga jadi teman sekolah Kiano. Seperti Sada putri Fitri Tropica hingga Xabiru dan Chava anak-anak Rachel Vennya.


Nggak cuma anak-anaknya yang happy, tapi para orangtua juga begitu menikmati momen tersebut.



Bisa dibilang kalau ultah Kiano ini bertabur bintang. Nggak cuma artis-artis dewasa tetapi juga anak-anak mereka yang kepopulerannya nggak kalah.

youtube image

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar