Skip to main content

Jadi Bahan Gunjingan, Mayang dan Chika Malu Bertemu Teman


Adik Vanessa Angel, Mayang dan Chika terseret jadi bahan gunjingan netizen. Mereka dianggap memanfaatkan kepergian kakaknya untuk pansos.

Saat merilis cover lagu, Mayang dan Chika langsung dihujat netizen. Mereka sendiri mengaku tak peduli dengan hujatan-hujatan tersebut.


Tapi ternyata Mayang dan Chika sempat malu bertemu teman-temannya karena jadi bahan gunjingan netizen. Hal itu diungkapkan Ageng Kiwi yang merupakan pencipta lagu yang terlibat dalam proyek Mayang dan Chika.

"Saya lebih cenderung memberikan support yang notabennya penuh dengan hujatan, penuh dengan makian," ucap Ageng Kiwi dilansir dari channel YouTube MOP Channel.


Ageng Kiwi mengatakan bahwa putri Doddy Sudrajat itu sempat down gara-gara dihujat.

"Saya benar-benar mensupport, karena anak sekecil Chika dan Mayang dengan hujatan luar biasa itu mereka down loh, jangan salah. Kemaren saja mereka sampai tidak mau ketemu temen-temen sebaya mereka," ungkap Ageng.


Netizen menyalahkan Doddy Sudrajat soal imbas hujatan yang diterima kedua putrinya. Pasalnya Doddy dianggap memanfaatkan anak-anaknya untuk mencari ketenaran.

Doddy sangat berharap Mayang dan Chika bisa mengikuti jejak Vanessa Angel terjun ke dunia hiburan. Tapi netizen menganggap ambisi Doddy terlalu berlebihan.

(*)

youtube image
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar