Skip to main content

8 Potret Yuki Kato di Event Dior, Pancarkan Pesona Kecantikan Bak Supermodel Hollywood


Ada yang mencuri perhatian dalam postingan Instagram Yuki Kato baru-baru ini. Aktris cantik itu rupanya baru saja menghadiri event Dior yang digelar dalam rangka menyambut perayaan Natal, DIOR Christmas Soiree. Di sanalah ia tampil cantik bak supermodel kelas Hollywood. Penasaran seperti apa foto-fotonya? Yuk intip!


Seperti inilah penampilan Yuki Kato saat menghadiri event Dior yang bertajuk DIOR Christmas Soiree belum lama ini. Bukankah look-nya benar-benar red carpet ready?


Menjelma jadi secantik supermodel tersohor Hollywood, aktris sekaligus presenter ini tampil sleek dengan ponytail dan mini dress berwarna hitam.


Untuk menambah sentuhan elegan pada penampilannya, wajah cantik Yuki dirias makeup simple yang berfokus pada warna lipstiknya yang cukup bold.


Tak lupa Yuki juga mengenakan aksesoris pelengkap seperti anting-anting dari Dior, belt kecil yang manis, dan sepatu heels yang membuat look-nya semakin sempurna.


Untuk melengkapi penampilannya, wanita berdarah Jepang ini juga menghias kukunya dengan kuteks berwarna ungu dan hijau.


Di lain foto terlihat momen saat Yuki memamerkan koleksi Natal terbaru Dior Beauty yang begitu mewah dan cantik.


Nggak sendirian, rupanya saat menghadiri event spesial ini, Yuki juga didampingi sang adik tercinta, Reina Kato yang nggak kalah cantik menawan.


Jadi, apakah kamu juga setuju dengan netizen yang menilai penampilan Yuki sekelas dengan supermodel ternama Hollywood?

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar