Skip to main content

7 Potret Kemesraan Ria Ricis dan Teuku Ryan Saat Liburan di Swiss, Nekat Pose Tak Biasa di Tengah Salju - Perutnya Jadi Sorotan Netizen


Ria Ricis tengah berbahagia. Bisa dibilang, ia dan suami masih rasakan nuansa pengantin baru. Ya, mereka pun pergi liburan ke Swiss. Selama di sana, keduanya kompak tampil mesra. Semesra apa sih? Intip yuk!


Bisa dibilang, nuansa romantis masih begitu terasa dari pasangan ini. Tak heran, pasalnya, baru November 2021 lalu Ricis dan Ryan resmi sebagai suami istri.


Masih bisa diingat pernikahan Ricis digelar megah dan jadi sorotan publik. Mereka pun sempat berbulan madu. Kali ini, mereka kembali pergi liburan.


Swiss menjadi destinasi pilihan mereka. Selama di sana, mereka tetap romantis dan mesra. Pakai outfit dengan warna serasi juga mempermanis kebersamaan mereka.


Yang menarik, Ricis sempat nekat berpose gokil begini di tengah salju. Foto ini pun sontak mengundang komentar publik. Menurut mereka, cuma Ricis yang bisa begini.


Ya, Ria Ricis memang lekat dengan imej lincah dan periang. Di momen itu pun ia tak segan menuliskan caption kocak serta pose-pose lucu.


Sudah menikah, imej tersebut masih tetap lekat pada Ria Ricis. Ia tampak lebih kalem hanya saat berpose bareng suami tercinta. Gemas banget ya pasangan ini?


Selain asyik jalan-jalan di tengah salju, Ricis juga sempat berenang di infinity pool ini. Dari sana, ia bisa menikmati pemandangan indah yang tiada dua.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar