Skip to main content

Ada Nella Kharisma, Artis yang Melahirkan secara Normal di Tahun 2021


Proses persalinan yang normal dan lancar memang jadi impian hampir semua perempuan. Inilah daftar artis yang melahirkan secara normal di sepanjang tahun 2021. 

Tahun 2021 merupakan tahun yang cukup ramai karena banyak orang yang hamil dan melahirkan, termasuk para artis. 

Dari deretan yang hamil dan melahirkan, berikut seleb Mama yang melakukan persalinan secara normal. Diantaranya adalah Nella Kharisma hingga Jennifer Bachdim yang memilih melahirkan normal di tahun 2021 ini.

Dirangkum Popmama.com, inilah daftar artis yang melahirkan secara normal. 

1. Jennifer Bachdim yang berjalan-jalan untuk memicu persalinan


Di usia kehamilan 40 minggu 1 hari, akhirnya Jennifer Bachdim melahirkan anak ketiganya dengan proses persalinan normal yang panjang pada Maret 2021 lalu. 

Semua diawali dengan perjalanannya ke Bali Zoo untuk merangsang persalinan. Setelahnya, ia merasa kontraksi ringan dan mulai memantau kontraksi sampai akhirnya mendatangi rumah sakit saat bukaan leher rahim sudah mencapai 4 centimeter. 

Pembukaannya lengkap pada malam hari dan akhirnya ia mengejan untuk mengantarkan buah hatinya ke dunia. Kini Kiyoji Kaynen Bachdim sudah tumbuh besar dan hampir berumur 1 tahun. 

2. Niken Anjani yang sudah niat normal dari trimester pertama


Seperti kebanyakan Mama, Niken Anjani juga ingin melahirkan secara normal atau pervaginam. Hal ini sudah diinginkan sejak trimester pertama. 

Syukurnya, Niken mengalami proses pembukaan yang cepat dan tergolong lancar. Di tanggal 20 April 2021, Niken mengalami bukaan 2 pada pukul 01.00 WIB dan sudah bukaan 7 pada pukul 05.00 WIB. 

Ia menggambarkan sakit yang luar biasa sampai membuatnya tak bisa berpikir jernih. Saat itu, yang dipikirkannya hanyalah bagaimana agar cepat selesai dan bisa segera melahirkan. 

Bagaimana, ia pun berhasil melahirkan buah hatinya dengan selamat. Menurut Niken, rasanya seperti mimpi. 

3. Tiwi Eks T2 melewati proses persalinan selama 36 jam


Melalui metode gentle birth, Tiwi mantan penyanyi duo T2 menyambut kelahiran anak keduanya. Memilih melahirkan di Tembuni, Tiwi disuruh kembali pulang saat bukaan baru 2. 

Setelahnya, ia berhasil melewati pembukaan 6 pada hari Minggu (11/4) lalu di pukul 8 pagi dan tidak bertambah hingga pukul 13.00. 

Sampai di malam hari, akhirnya bukaan lengkap dan ia bisa melahirkan buah hatinya dengan normal. Meski dibumbui drama, namun persalinan itu membuatnya seperti menjadi manusia baru. 

4. Nella Kharisma yang melewati persalinan dengan normal


Nella Kharisma melahirkan Gendhis Geona Madaharsa dengan cara normal pada bulan Agustus 2021. "Puji syukur malaikat kecil kami telah hadir pada Sabtu, 21 Agustus 2021 pukul 00.40 WIB," kata Nella di Instagramnya.

Ia pun berkisah, rasa sakit yang luar biasa terbayarkan dengan kehadiran malaikat kecilnya di pelukan. 

Mama Nella pun mengatakan bahwa ia tak peduli dengan sakit luar biasa yang dirasakannya. Yang diinginkannya hanyalah melahirkan buah hatinya dengan sehat sempurna dan tanpa kekurangan apapun. 

Itu dia daftar artis yang melahirkan dengan cara normal di sepanjang tahun 2021. 

(*)
youtube image
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar