Skip to main content

Dulu Galih Ginanjar Menghina dan Bikin Sakit Hati, Fairuz A Rafiq Kini Berlinang Air Mata Saksikan King Faaz Lakukan Hal Ini, Warganet Beri Pujian


Siapa yang tak kenal dengan sosok Fairuz A Rafiq.

Namanya menjadi perbincangan publik saat mantan suaminya alias Galih Ginanjar mengolok dirinya.

Dilansir Grid.ID dari Kompas.com, Galih Ginanjar mengumbar kehidupan seksual sang mantan istri.

Dalam kanal Youtube Rey Utami dan Benua Channel, Galih Ginanjar membongkar masalah rumah tangganya dulu dengan Fairuz hingga mengungkit soal ikan asin.

Menuai karma atas ucapannya, Galih Ginanjar pun sempat dipenjara lantaran terbukti menyampaikan ucapan yang melanggar unsur kesusilaan dan pencemaran nama baik.

Galih Ginanjar pun menjalani hukuman di penjara selama dua tahun empat bulan.

Setelah keluar dari penjara, Galih Ginanjar mengaku bersalah dan menyesal, ia juga merasa malu bertemu anak semata wayangnya dengan Fairuz alias King Faaz.

"Karena dengan kelakukan gue kemarin, gue jadi malu ketemu dia. Terus ada timbul ketakutan dari gue, 'apakah dia mau ketemu gue apa enggak'," ucap Galih Ginanjar.

Dilansir Grid.ID dari akun Instagram @fairuzarafiq pada Sabtu (5/2/2022), Fairuz yang pernah dibuat sakit hati oleh Galih Ginanjar kini menangis terharu melihat anaknya dengan mantan suami yang tumbuh dengan baik.

Dalam unggahan Fairuz, terlihat sosok Fairuz yang menangis terharu mendengar King Faaz yang tengah melantunkan ayat suci Al-Qur'an.

Lewat kolom caption, Fairuz mengaku bahagia dan memuji sosok King Faaz.

"Mommy bangga sama Abang Faaz, semoga mommy daddy selalu bisa memberikan yang terbaik buat Abang Faaz, Kakak Eijaz, Dede Zhafi," tulis Fairuz.

"Abang yang hebat yang akan selalu melindungi adiknya, saling sayang selamanya," lanjutnya.


Warganet pun tak ketinggalan memberikan komentar.

"MasyaAllah Bang Faaz, jadi ikutan nangis," tulis akun @sari_tria.

"Jadi ikutan mewek," tulis akun @cahya_avr_sby.

"Ya Allah ikut nangis aku," tulis akun @zikyasabila.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar