Skip to main content

Dagu dan Hidung Makin Lancip, Potret Tina Toon dengan Wajah Tirus Bikin Netizen Curiga Oplas


Sudah cukup lama Tina Toon berhasil melakukan diet dan tampil dengan tubuh langsing. Namun penyanyi cilik yang kini menjadi anggota DPRD DKI Jakarta tersebut masih memiliki sedikit chubby di pipi.

Tetapi belakangan wajah Tina semakin tirus, dagu dan hidungnya pun semakin lancip. Perubahan ini disadari oleh netizen yang kemudian menduga bahwa Tina melakukan operasi plastik. Benarkah?


Tina Toon yang dulu dikenal sebagai penyanyi cilik bertubuh menggemaskan, sukses melakukan diet. Kini ia sudah langsing dan pipi bulatnya menghilang.


Seiring dengan diet yang ia lakukan, wajah Tina pun ikut mengalami perubahan. Kini pipinya tak lagi tembam, namun masih ada sedikit chubby yang tersisa.


Perubahan demi perubahan pun mulai tampak. Dan nggak bisa dipungkiri, penampilannya bikin pangling.


Tina tampak senang dengan pipinya yang makin tirus. Jika berpose seperti ini, wajahnya makin tampak mengecil.


Namun sesekali pipi tembamnya kembali tampak. Tapi potret bulan Oktober 2021 ini adalah kali terakhir ia terlihat sedikit chubby.


Belakangan, Tina tampak lebih tirus dengan dagu lancip. Namun pose ini masih terlihat seperti Tina masa kecil.


Beginilah potret terbaru Tina. Hidungnya makin lancip, pun dengan dagu dan rahang yang makin tegas. Seolah bukan Tina Toon, melainkan sosok yang berbeda. Hal ini membuat netizen menduga bahwa Tina melakukan operasi plastik.


Netizen pun meminta agar Tina tidak oplas. Karena ia sudah cantik tanpa oplas. Benarkah Tina oplas? Hingga berita ini diturunkan, KapanLagi.com masih berusaha menghubungi Tina untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar