Skip to main content

3 Artis Dibully Netizen karena 'Gendut' Usai Melahirkan, Ini Tanggapan Mereka!


Belakangan ini, cukup banyak kasus artis dibully oleh 'jempol netizen' di media sosial. Mulai dari dikomentari tentang penampilan, isi postingan pribadi, gaya pengasuhan anak, hingga perubahan bentuk tubuh usai melahirkan. Ya, sederet artis dibully karena bentuk tubuh mereka pasca melahirkan dinilai netizen tidak seindah dulu.

Padahal, kebanyakan wanita memang mengalami berbagai perubahan fisik, termasuk selulit, rambut rontok, hingga kenaikan berat badan yang cukup drastis misalnya. Itu semua terjadi karena faktor hormon yang berperan selama kehamilan.

3 Artis Dibully karena Bentuk Badan yang Berubah setelah Melahirkan

Siapa saja artis yang menjadi sorotan netizen tersebut? Dan bagaimana tanggapan mereka? Berikut beberapa artis dibully netizen karena bentuk tubuhnya pasca melahirkan:

1. Audy Item termasuk Artis yang Dibully karena Bentuk Badan


Penyanyi cantik Audy Item memang kerap mendapat komentar pedas dari netizen mengenai bentuk tubuhnya sejak lama. Setelah melahirkan anak kedua, istri dari aktor Iko Uwaiz itu kembali mendapat cibiran dari netizen. Mereka menyayangkan bentuk tubuh Audy yang tidak seideal dulu.

Namun, hal itu selalu ditanggapinya dengan santai. Audy menuliskan sebuah pesan melalui instastory-nya bahwa ia sangat bahagia menikmati perannya sebagai istri dan seorang ibu dan tidak memikirkan komentar orang lain tentang dirinya. Ia juga sangat bersyukur akan hal tersebut.


Beruntungnya, Audy memiliki suami yang selalu mendukungnya dalam keadaan apa pun. Iko Uwais pun ikut menanggapi komentar netizen terhadap istrinya, dengan mengatakan bahwa ia sangat bersyukur memiliki istri seperti Audy dan memuji sang istri dengan kata-kata yang romantis.

2. Putri Titian


Aktris Putri Titian memang sedang menikmati perannya sebagai ibu baru. Ia juga kerap memosting tentang kesehariannya sebagai seorang ibu di akun media sosial pribadi.

Namun, di tengah kebahagiaannya ada saja komentar pedas dari netizen, termasuk tentang berat badannya yang tidak seperti sebelum memiliki anak. Bahkan beberapa netizen memintanya untuk menurunkan berat badan dan menjalankan diet agar kembali langsing.

Geram, Putri Titian pun sempat menanggapi komentar netizen yang membully-nya dan mengunggah beberapa kutipan tentang body shaming.

3. Marissa Nasution


Setelah sempat kehilangan salah satu janin yang ada di dalam kandungannya, Marissa Nasution akhirnya berhasil melahirkan bayi pada Mei 2018 lalu. Presenter cantik ini pun kerap membagikan momen bahagianya sebagai ibu baru dalam akun media sosial. Namun, ada saja netizen yang mengomentari penampilannya pasca melahirkan.

Dalam sebuah foto yang diunggahnya, ia terlihat menggunakan dress biru sambil memegangi stroller bersama si kecil Alaia Moana dan suaminya. Netizen menilai penampilan Marissa dalam foto tersebut kurang pantas karena memakai pakaian yang terlalu ketat. Ada juga yang mempermasalahkan bentuk tubuhnya pasca melahirkan.

Hmm… Ada ada saja ya, Bun!

Menjadi seorang ibu merupakan perjuangan yang tidak mudah. Sejak hamil, melahirkan hingga menyusui, Bunda akan mengalami beberapa ‘masalah baru’ yang tidak pernah terjadi sebelumnya pada tubuh Anda.

Sejumlah perubahan pada tubuh ini wajar terjadi karena hormon selama kehamilan dan tidak bisa dihindari. Mulai dari kerontokan rambut, bentuk payudara yang tidak lagi kencang, selulit pada bagian tubuh tertentu, masalah kulit, dan lainnya.

Jadi, semua perubahan tubuh yang Bunda alami adalah wajar. Tak perlu merasa minder atau malu ya, Bun. Bentuk tubuh Anda yang sekarang adalah bukti dari perjuangan Anda. :)

(*)

youtube image
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar