Skip to main content

Fairuz A Rafiq Melahirkan Anak Ketiga di Tanggal Cantik Bulan Desember


Satu lagi artis yang melahirkan di tanggal cantik. Kali ini kabar bahagia datang dari keluarga Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian. Keduanya baru saja menyambut anak ketiganya di tanggal 21-12-2021 yang jatuh di Hari Selasa pagi. 

Berikut ini Popmama.com ulas kabar bahagianya untuk Mama. 

1. Mengadakan pengajian sebelum masuk ke rumah sakit


Sebelum menjalani proses persalinan di rumah sakit, Fairuz A Rafiq dan  Sonny Septian mengadakan pengajian dua hari sebelum melahirkan. 

Mereka mengundang Ustaz Maulana dan Habib Muhammad Syahab. Melalui unggahannya, Sonny berharap agar selalu dalam lindungan Allah SWT.

2. Sonny Septian dan Fairuz A Rafiq kenalkan sang Anak laki-lakinya


Sonny Septian dan Fairuz A Rafiq menyambut dengan bahagia pada Selasa, 21-12-2021. Anak mereka berjenis kelamin laki-laki. 

Nama anak mereka begitu indah, King Zhafi Zayyan Slofa. King Zhafi Zayyan Slofa punya berat badan 3 kilogram dengan tinggi 50 sentimeter.

“Assalamualaikum. Allahumma Sholli Ala Sayyidina Muhammad Wa Ala Ali Sayyidina Muhammad. Alhamdulillah telah lahir anak ke 3 kami. Di @rsiabundajakarta. King Zhafi Zayyan Slofa. Dengan Berat 3KG dan Tinggi 50CM,” tulis Sonny Septian dalam postingan Instagramnya.  

Sonny juga sangat bersyukur atas hadiah akhir tahun yang indah dari Allah SWT untuk keluarganya. Ia juga berterima kasih kepada team dokter yang membantu proses persalinan. 

“Terimakasih ya Allah untuk kado terindah di penghujung tahun 2021 ini. Terimakasih buat keluarga dan Teman2 semua yang selalu mendoakan, Terima kasih buat team dokter yang membantu proses persalinan ini #mashaallah. @nafaspertama makasi ya sudah membantu menangkap moment indah ini,” katanya. 

3. Fairuz ditemani anak-anak dan suami selama menjelang waktu melahirkan


Sejak masuk Rumah Sakit Bunda Jakarta, Menteng, Fairuz ditemani pleh kedua anaknya King Faaz Arafiq dan Queen Eijaz Slofa.

Bukan hanya itu, sang Suami Sonny Septian juga setia mendampigi Istrinya hingga detik-detik melahirkan. 

"Assalamualaikum, dede bayinya hari ini udah lahir," ujar anak sulung Fairuz, King Faaz di Instagram Story Sonny Septian.

4. King Faaz mengucapkan syukur atas kelahiran adiknya


Anak pertama Fairuz dan Sonny ini juga mengucapkan syukur atas kelahiran sang Adik.

"Doain juga ya supaya mama dan dede bayinya panjang umur dan sehat selalu," ujar King Faaz.

5. Ucapan selamat dari teman sesama artis


Setelah mengunggah wajah pertama sang Anak, Fairuz dan Sonny pun dibanjiri ucapan selamat dari teman sesama artis. 

Tya Ariestya: Congrats sayaaaaang @fairuzarafiq , semoga jd anak yg solehhhhhh, sehat selaluuu jd pelindung mama nya ❤️

Ryana Dea: MasyaaAllah selamat sayangggg ❤️

Ardina Rasti: congratulations SonFai 😍❤️

Cut Ratu Meyriska: MasyaAllah selamat yah kakak sayang ❤️ Semoga menjadi anak yg soleh 🤲🏻 Aamiin 😇Semoga menjadi anak sholeh qurrota a’yun, dan kebanggaan orang tua

Barakallahu fiikum @sonnyseptian @fairuzarafiq

Demikian kabar kelahiran anak ketiga dari Fairuz dan Sonny. Semoga sang Anak tumbuh sehat ya, Ma. 

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar