Skip to main content

10 Potret Harmonis Pernikahan Vicky Prasetyo yang Kini Dikabarkan Segera Pisah, Kalina Sindir Pria Terlalu Mudah Berkata Cerai


Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny kini jadi topik hangat netizen tanah air. Pasalnya, rumah tangga pasangan artis ini kini diterpa isu miring, banyak yang menyebut keduanya akan segera bercerai.

Bukan tanpa alasan, beberapa hari lalu Vicky sempat mengunggah sebuah IG story yang menyebut ia bukalah seorang imam yang cukup baik. Unggahan tersebut ramai dibicarakan netizen, hingga membuatnya jadi sorotan.

Di salah satu unggahan Vicky ada salah satu netizen yang menyebutnya banyak drama. Berbeda dengan Vicky, Kalina mengunggah beberapa IG story yang seolah menyindir seorang lelaki yang seharusnya sabar dan tidak mudah berkata cerai.


Inilah potret Vicky dan Kalina yang kini ramai diisukan segera berpisah. Kabar inipun menuai banyak reaksi netizen.


Di usia rumah tangga yang baru saja berumur 1 tahun, Kalina dan Vicky harus menghadapi kabar miring yang menyebut rumah tangganya akan segera berakhir dalam waktu dekat.


Kabar ini bermula dari sebuah unggahan IG Story Vicky pada Minggu (19/12). Ia seolah mengisyaratkan bahwa ia bukanlah sosok suami yang cukup baik.


"Akhirnya semua berhenti di usia satu tahun," kata Vicky Prasetyo di IG Story-nya pada Minggu (19/12). Banyak yang beranggapan bahwa ungkapan tersebut adalah tanda rumah tangganya akan segera usai.


"Mohon maaf atas semua kesalahan sebagai nahkoda di perjalanan perahu ini," lanjut Vicky di IG story-nya. Momen ini pun kian menguatkan rumor perpisahannya yang mungkin segera terjadi.


Diluar dari rumor yang santer dibicarakan, Vicky memang dikenal sebagai sosok yang erat dengan momen perceraian. Bahkan di salah satu unggahannya, ia disebut terlalu banyak drama oleh salah seorang netizen.


Kalina pun turut bereaksi dalam sebuah unggahan IG story. Lewat unggahannya kalina seolah menepis rumor tersebut dan mengutarakan kesungguhannya selama menjalani pernikahan bersama Vicky.


"Pernikahan adalah ibadah terlama. Allah sangat mengutuk orang yang mengganggu ibadahnya apalagi sampai menghancurkan, naudzubillahimindzalik. Semoga kita dijauhkan dari sifat-sifat seperti itu,” tutur Kalina di Ig Story-nya.


“Insya Allah saya tidak pernah main-main dalam menjalankan ibadah. Allah Maha Tahu dan Allah Maha Pemberi Jalan. Saya hanya mengikuti arusnya. Bismillah," tutupnya.


Selain penuturan Kalina, ia juga seolah menyindir Vicky dalam beberapa unggahan Ig story berikutnya. Terdapat unggahan yang menyebutkan seorang laki-laki harusnya sabar hingga tak terlalu mudah berkata cerai.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar