Skip to main content

Fuji Adik Bibi Andriansyah Diberi Hadiah Mobil karena Merawat Gala Sky


Adik mendiang Bibi Andriansyah, Fuji An, dapat hadiah satu unit mobil dari seorang ibu bernama Anggie Paturusi.

Hadiah itu diberikan sebagai bentuk apresiasi pada Fuji yang telah merawat Gala Sky, putra tunggal Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

"Ini mobilnya buat Fuji, jadi buat fuji lho ya, karena Fuji ini kan sudah rawat Gala, jadi ini dipakai untuk keperlulan Gala, begitu ya," kata pihak pemberi mobil lewat akun Instagram @kyla_mustica yang kemudian dibagikan ulang oleh Fuji di Insta Story-nya, Rabu (1/12/2021).

Walau diberikan sebagai apresiasi atas kasih sayang pada Gala, pihak Anggie tidak membatasi untuk apa mobil tersebut digunakan.

Selain bisa dipakai untuk menunjang kegiatan Fuji pribadi, pihak Anggie juga menyarakan mobil berwarna putih tersebut dijadikan sebagai sarana mobilitas Gala Sky.

"Mobil ini memang diberikan buat keseharian aunty @fuji_an bisa dipakai buat wara wiri adek gala ya... karena aunty udah tulus sayang sama adek Gala," tulis dia.

Tak menyangka dapat hadiah satu unit mobil, Fuji An terus menerus berterima kasih.

Tiga foto bersama mobil tersebut dibagikan berturut-turut oleh Fuji An bersama ucapan terima kasih.

"Masih speechless sampe sekarang yaallah... Terima kasih banyak bu Anggi masyallah baik banget @anggiepaturusi," tulis Fuji dikutip Kompas.com dari Instagram @fuji_an, Rabu.

Walau kunci mobil telah ada di tangan Fuji dan ia berulang kali berfoto di depan kendaraan roda empat itu, Fuji mengaku masih terkejut.

"Masih kaget ampe skrg... cuman bisa bilang terima kasih," tulis dia.

Kini memiliki mobil sendiri, Fuji lantas menggoda kakaknya, Fadly, untuk mengajarinya menyetir.

"Yuk bisa yuk ajarin mobil @fadlyfsl," kata dia.

Sebagai informasil, Fuji adalah adik Bibi Andriansyah yang ikut tinggal di rumah mendiang Vanessa Angel.

Kondisi tersebut membuat Fuji sangat dekat dengan Gala bahkan sejak bocah itu baru lahir ke dunia.

Selama ini, kedekatan Fuji dengan Gala terekam dalam berbagai platform media sosial seperti foto di Instagram dan video di TikTok.


(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar