Skip to main content

Fuji Pakai Hijab Tertutup Bikin Thariq Halilintar Meleyot: Manglingi Kayak Gadis Turki


Fuji baru-baru ini mengubah total penampilannya hingga membuat Thariq Halilintar melongo. Dalam video viral yang beredar, Fuji tampil tertutup dengan busana dan hijab berwarna hitam.

Pada momen tersebut, Fuji sejatinya ingin memberikan hadiah kejutan untuk seseorang. Hanya saja, Thariq Halilintar, yang juga sedang berada di tempat yang sama, langsung melongo melihat penampilan Fuji yang mendadak berhijab dan serba tertutup.


Uniknya, Fuji secara terang-terangan mengaku bahwa ia tampil berhijab demi Thariq Halilintar.

"Ini demi ayank," kata Fuji.

Thariq Halilintar semula tampak kaget sampai meleyot melihat penampilan baru kekasihnya. Hanya saja, ia kemudian mencoba bangkit berdiri dan menghampiri Fuji.


Thariq langsung mendokumentasikan momen langka tersebut dan membagikan potret Fuji berhijab ke media sosial.

"Ceritanya istri baru pulang," tulis Thariq Halilintar.

Para netizen langsung heboh mengomentari momen tersebut. Mereka memuji kecantikan Fuji yang begitu manglingi sekaligus menyoroti sikap Thariq Halilintar yang meleyot lantaran terpesona kecantikan Fuji.


"Jujur Uti (Fuji) di sini kayak orang Turki," komentar netizen.

"Oyik (Thariq) sampe meleyot," tulis netizen yang lain.

"Thariq terpesona banget sampai direkam. Aku aja cewek terpesona lihat Fuji berhijab seperti gadis Arab," timpal lainnya.

"Thariq akan lebih terpesona kalau umrah nanti karena melihat Uti pakai hijab di sana," imbuh netizen yang lain.

"Dari tadi gue nyariin Uti yang mana soalnya captionya Uti cantik gue gak ngeh kalau itu yang pakai hijab ternyata Uti. Cantik bangeet," ujar netizen yang mengaku pangling.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar