Skip to main content

Hamil 6 Bulan, Intip Potret Baby Bump Siti Badriah yang Makin Membesar - Bakal Punya Anak Kembar?


Kebahagiaan kini tengah dirasakan oleh pasangan Siti Badriah dan Krisjiana Baharuddin. Seperti yang sudah diketahui, pedangdut yang akrab disapa Sibad ini sedang mengandung anak pertamanya. 

Dan kini, memasuki usia kehamilan di bulan ke-6, perut Siti Badriah pun semakin membesar, dan disebut-sebut akan punya anak kembar. Seperti apa? Cek di sini!


Ini adalah kehamilan pertama Siti Badriah setelah menanti selama 2 tahun. Ia pun sangat menjaga calon buah hati di dalam kandungannya. 


Belum lama ini, Krisjiana mengunggah foto baby bump Siti Badriah yang sudah jalan bulan ke-6. 


Lihat saja foto terbaru baby bump Siti Badriah ini. Netizen pun menyoroti perut Sibad yang lebih besar dari ibu hamil kebanyakan. Terutama untuk usia 6 bulan. 


Netizen pun sampai berspekulasi kalau Siti Badriah sedang mengandung anak kembar. 


Beberapa komentar lucu pun mampir ke postingan Krisjiana itu. Salah satunya adalah Lucinta Luna. 


Salah satu sahabat dari Sibad itu mengatakan, kalau nanti bayi yang lahir kembar, ia mau merawat salah satu anaknya. 


Dan dari komentar Lucinta Luna itu pun netizen semakin ramai dan yakin kalau anak yang berada di rahim Sibad tak hanya satu. 


Dengan usia kehamilan yang sudah jalan 6 bulan, diperkirakan nanti sekitar bulan Februari atau Maret 2022, Sibad akan melahirkan anak pertamanya. 

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar