Skip to main content

Denise Chariesta Jelek-jelekan Fuji, Reaksi Uya Kuya Disorot: The Best Jawabannya


Uya Kuya belum lama ini mengundangan seleb kontroversial Denise Chariesta. Bukan untuk ngobrolin diri mereka, keduanya malah membahas soal Fuji yang kini mendadak terkenal setelah musibah kecelakaan yang mengakibatkan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia.

Denise menyebut kalau Fuji terkenal berkat musibah sang kakak dan iparnya. Dia pun seolah meminta pembenaran dari Uya Kuya.

“Tapi bener kan apa yang gue ngomong. Mereka semua terkenal karena adanya musibah. Kalau nggak ada musibah emang lu tahu mereka siapa?” ucap Denise di YouTube Uya Kuya.


Tak terbawa arus ikutan julid ke Fuji, Uya Kuya punya jawaban sendiri soal terkenalnya Fuji.

Menurutnya, orang bisa terkenal dari faktor apa saja. Dan sah-sah saja jadi artis asal setelah terkenal, mereka bisa menunjukkan prestasi.

“Gini, orang terkenal gara-gara apa tapi selanjutnya kan kalau dia nggak punya sesuatu, ya nggak akan jadi terkenal. Dia punya prestasi sekarang,” kata Uya Kuya.


Gara-gara jawaban Uya Seperti itu, Denise semakin menyerang ayah Cinta Kuya ini. Dia menuding Uya juga iri dengan Fuji karena namanya turun dari dunia hiburan.

Uya kemudian membela diri kalau dirinya memang mengakui namanya sedang tak begitu dilirik karena memang dia yang menarik diri dari dunia entertainment.

Dia juga punya wejangan untuk Denise Chariesta atau siapa pun yang baru terjun ke dunia hiburan.

“Eh dengerin dulu, terserah lu mau nyerap pelajaran ini apa nggak. Apa yang bisa membuat gue bisa bertahan berpuluh-puluh tahun di dunia entertainment, di tv dan di mana pun. Karena gue nggak pernah iri sama orang,” kata Uya Kuya.


Sontak saja sikap Uya Kuya itu langsung menuai sorotan. Beberapa netizen salut dengan bapak dua anak ini karena tak ikutan julid.

“Uya kuya the best jawabannya...tidak terbawa omongan cewe berjulid julid...gak ada manfaatnya dan gak berfaedah sama skali. Lah loe denise karya apa yang sudah kamu berikan buat para netizen,” komentar netizen.

“Setuju...uya kuya gk pernh turun...terus bertahan...karena nggak pernah iri,” komentar netizen lain.

“Uyak kuya ngapa juga ngundang manusia busuk hati, heran gue,” tambah lainnya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar