Skip to main content

Hanya Butuh 4 Kali Latihan, Bocah Usia 9 Tahun Ini Berhasil Makeup Wajah Ala Bollywood dengan Menakjubkan!


Warganet dibuat takjub dengan hasilnya.

Menjadi seorang yang berprofesi sebagai Makeup Artist atau MUA bisanya merupakan orang-orang yng sudah berumur. Meski ada juga yang sudah terjun menjadi MUA saat masih bangku SMA, namun ternyat ada juga cerita tentang anak SD yang sudah jago makeup-in pengantin lho!

Baru-baru ini, beredar viral video seorang anak perempuan berusia sembilan tahun bisa merias wajah pengantin ala Bollywood. Video tersebut langsung menjadi atensi warganet.

@antymakeup1

Beljr make up hri ni lg ank 9 thn insya Allah bs

♬ I Love Mama Mantu - Bulan Sutena

Ialah sang ibu yang membagikan video aksi anak perempuannya tersebut lewat akun TikTok @antymakeup1. Dalam video viralnya, bocah sembilan tahun tersebut tampak sedang mengenakan bergo dan masker kemudian bersiap merias seorang wanita.

"Makeup hari ini anakku Zahrah. Bikin alis, semangat terus nak, butuh proses. Belajar makeup hari ini anak 9 tahun Insya Allah bisa," tulis akun TikTok @antymakeup1.


Anak sembilan tahun bernama Zahrah itu terlihat sedang konsentrasi membuat alis dengan rapi. Dia tampak mengaplikasikan alis agar simetris, kemudian memakaikan kliennya concealer dan meratakan concealer dengan warna kulit.

Sang ibu, Nuranti Ternyata, menceritakan kisah di balik video TikToknya yang viral. Zahrah hanya butuh empat kali latihan makeup untuk bisa menghasilkn polesan dengan hasil semenjakjubkan ini.

"Wanita itu adalah model, karena Zahrah lagi belajar. Ia baru empat kali belajar makeup sejak November 2021," ungkap Nuranti.

Anak pasangan Brigpol Yusriadi Jenne dan Nuranti ini, terinspirasi dari ibunya yang memiliki salon. Zahrah pun bercita-cita ingin menjadi MUA profesional seperti ibunya. Nuranti mengaku hanya mengarahkan minat sang anak dalam dunia makeup.

"Belajar makeup keinginannya dia sendiri, karena dia sering lihat mamanya makeup. Kebetulan aku juga punya salon. Jadi aku juga sering mengajar private orang lain. Nah, pada saat mengajar anakku malah mau ikutan belajar, ya sudah saja ajarkan juga," tuturnya panjang lebar.


Nuranti sendiri sudah menjadi MUA sejak tiga tahun terakhir. Dia pun mengaku senang dan bangga melihat keahlian buah hatinya tersebut.

"Saya pertama kali dikenal sama orang karena suka makeup ala India. Zahrah termasuk anak yang cepat perkembangannya, mesti dibimbing lagi biar lebih terbiasa. Kalau dia pas ditanya bagian yang paling sulit adalah alis," tutup Anti.


@antymakeup1 MUA cilik polman😍polewali mandar sulbar #antymakeup ♬ suara asli - antymakeup

Hingga kini video Zahrah yang membuat riasan ala pengantin Bollywood itu sudah ditonton lebih dari 5,5 juta Views. Beragam komentar pun disampaikan oleh warganet, ada yang penasaran dengan hasil akhir dan memberikan pujian untuk Zahrah.

"Part 2 kepengen lihat hasilnya," ucap pengguna TikTok @sofie.

"Wow keren bikin alisnya dek, semangat terus dek. Jadi ingin belajar????," ujar akun @ocaca1085gmail.com.

"Masyaallah terus belajar ya nak ???? Insya Allah kalau sudah besar bisa jadi MUA sukses dukung terus bakat anak sejak dini ????," kagum akun @Dessy Lestari.

"Masya Allah umur segitu sudah pandai banget ??????," takjub akun @widia????.

"Melakukan hal positif sejak dini..keren????????," puji akun @Laurentina Agustiani.

youtube image

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar