Skip to main content

10 Potret Rumah Orang Tua Paula Verhoeven di Semarang, Jauh dari Kesan Mewah


Potret rumah orang tua Paula Verhoeven sukses menarik perhatian netizen. Meski berada di gang sempit, kediaman mertua Baim Wong ini memiliki tiga bangunan, lho.

Seperti diketahui, Paula Verhoeven adalah putri pertama dari pasangan Eddy Verhoeven dan Herlina T Verhoeven. Sang ayah berdarah Belanda-Tionghoa, sementara ibunya berasal dari Semarang.

Paula lahir dan besar di Semarang sebelum pindah ke Jakarta. Meski sudah menetap di Jakarta, ibu dua anak tersebut beberapa kali pulang ke kampung halaman, tempat ia dilahirkan.


Baru-baru ini orang tua Paula Verhoeven memutuskan untuk pindah dari Semarang ke Jakarta. Alasannya karena mereka ingin bisa dekat dengan cucu. Lantaran akan pindah, Eddy dan Herlina berniat untuk menjual atau menyewakan rumahnya.

Chelzea Verhoeven pun mengajak netizen untuk mengintip rumah orang tuanya yang akan ditinggalkan ini. Berbeda dengan rumah joglo yang sering mereka kunjungi selama liburan, rumah ini berada di daerah Karangjati.

Meski berada di gang sempit, rumah orang tua Paula Verhoeven terdiri dari tiga bangunan dengan dinding yang dicat berbeda. Rumah yang sudah ditempati sejak 1997 ini merupakan tempat Paula dan adik-adiknya dibesarkan.

Rumah berpagar hitam ini jauh dari kesan mewah, namun terlihat nyaman untuk hunian. Biar kamu nggak penasaran, yuk intip deretan potret rumah orang tua Paula Verhoeven di Semarang!

1. Rumah orang tua Paula Verhoeven berada di gang sempit dan jauh dari kesan mewah. Namun rumah ini memiliki tiga bangunan, lho. Seperti inilah jalan menuju rumah masa kecil istri Baim Wong tersebut.


2. Masuk ke halaman, kita disambut oleh bangunan pertama yang didominasi warna putih. Sayangnya Chelzea tidak mengajak netizen mengintip isi rumah yang berada paling depan ini.


3. Tepat di belakang rumah putih, terdapat dua bangunan yang saling berhadapan, hanya berjarak beberapa meter saja. Rumah yang satu dindingnya dicat pink, sementara yang lain didominasi warna kuning.


4. Rumah dinding pink cukup luas dengan garasi yang tampaknya muat untuk satu mobil. Konsep bangunan bergaya modern minimalis dengan bentuk pintu dan jendela yang simple.


5. Masuk ke dalam rumah, tampak ruangan yang luas tanpa sekat. Karena akan dijual atau dikontrakkan, ayah Paula mulai mengosongkan rumah dan melakukan sedikit renovasi.


6. Dapurnya tidak terlalu besar, tapi memiliki fasilitas lengkap seperti kompor gas dan wastafel cuci piring. Terdapat kamar mandi tepat di sebelahnya.


7. Beralih ke rumah cat kuning, bangunan ini berdesain sama dengan rumah sebelumnya, modern minimalis. Rumah yang ini juga memiliki garasi yang muat untuk satu mobil.


8. Bagian dalam rumah ini juga dibuat tidak bersekat, sama seperti rumah sebelumnya. Ruang tamu terletak diantara dua kamar yang langsung menuju ke ruang tengah dan dapur.


9. Di dalam rumah cat kuning ini masih terisi dengan perabotan lengkap, seperti sofa hingga meja kursi makan berwarna kuning yang tampak nyaman.


10. Salah satu kamar bahkan masih terisi lengkap. Kita bisa melihat ranjang berukuran besar, lemari, dan TV tabung yang terasa jadul. Pencahayaan di kamar ini juga cukup bagus.


Berakhir sudah tur ke rumah orang tua Paula Verhoeven di Semarang, tempat istri Baim Wong dan adik-adiknya menghabiskan masa kecil mereka. Rumah ini bisa dibilang penuh dengan kenangan.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar