Skip to main content

Kehadirannya Bikin Heboh, 8 Potret Miracle Putra 'Anak' Ivan Gunawan - Netizen: Mamanya Bule Ya?


Ivan Gunawan membuat sebuah postingan mengejutkan di instagram pribadinya belum lama ini. Igun tiba-tiba mengumumkan kelahirkan sang anak. Dalam keterangan unggahan tersebut tertulis bila anak tersebut merupakan putra dari pasangan Neva dan Igun. 


Inilah unggahan Ivan Gunawan yang langsung bikin netizen heboh. "Telah lahir anak laki-laki kami, malaikat kecil kami, our beloved son dari pasangan NEVA dan IGUN," tulisnya.


Igun menyebut boneka bayi laki-laki tersebut sebagai putranya. Sebuah nama pun diberikan untuk 'anaknya' itu.


"Miracle Putra Gunawan atau bisa dipanggil Eqqel. Telah lahir dan hadir menjadi berkat dan sukacita yang tak ternilai," tulis Igun pada unggahannya.


Layaknya mengasuh bayi sebenarnya, Igun juga sempat membagikan potongan percakapan dengan seorang temannya yang menyebut bila Eqqel tak mau minum susu.


Beragam komentar pro dan kontra pun membanjiri postingan Ivan Gunawan tentang 'anaknya' itu.


Melihat rambut blonde Eqqel, netizen pun berkomentar bila ibu dari 'anak' Ivan Gunawan itu adalah seorang bule.


Ivan Gunawan pun mengajak Eqqel ke berbagai kegiatan yang ia jalani. Termasuk ketika menjalankan satu program bersama Luna Maya.


Bagaimana komentar kalian tentang 'anak' Ivan Gunawan ini?

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar