Skip to main content

Potret Mobil Para Seleb Sebelum dan Sesudah Terkenal, Dulunya Naik Angkot - Satu Parkiran Totalnya Milyaran


Perjalanan karir selebriti selalu menarik untuk disimak. Dulunya mereka dikenal sebagai artis biasa hingga kini menjadi sukses dan namanya begitu terkenal.

Mobil mereka juga menjadi salah satu saksi perjuangan hidup mereka dalam mengais rezeki dan masih disimpan hingga kini. Intip potret mobil para seleb sebelum dan sesudah terkenal di sini!


Dulunya hidup sederhana, ini potret mobil jadul Nia Ramadhani yang bermerk Sedan Toyota Soluna. Pada tahun 2005, mobil ini seharga Rp 100 juta. Namun saat ini versi bekasnya dibanderol Rp 50 juta.


Beberapa tahun kemudian, Nia mengganti mobilnya menjadi MPV Serena yang seharga Rp 500 juta.


Kini telah menjadi istri seorang konglomerat, Ardi Bakrie, Nia sekarang memiliki mobil mewah seperti Alphard yang harganya Rp 3miliar.


Mobil lainnya juga ada Cadillac Escalade yang ditaksir sebesar Rp 2 miliar. Terakhir, ia juga memiliki sedan Mercy Premium senilai Rp 3 miliar yang punya interior mewah.


Selanjutnya ada Ayu Ting Ting yang dulunya naik angkot dan kini memiliki mobil mewah. Mulai dari Mini Cooper Cabriolet yang harganya Rp 800 juta.


Lalu juga ada MVP Serena dan Toyota Alphard yang harganya Rp 1  milyar.


Mobil jadul Ayu bermerk Suzuki Carry yang kini harganya kurang dari Rp 30 juta.


Komedian Sule juga memiliki segudang mobil mewah mulai dari Mustang Ecoboost yang senilai Rp 3 miliar.


Kemudian juga ada Toyota Alphard seharga Rp 2 miliar hingga jeep Wrangler senilai Rp 1 miliar.


Mobil pertama Sule juga sama seperti lainnya, yakni MVP Serena. Sekarang dipasaran mobil ini dibanderol seharga Rp 90 juta. Jadi, mobil siapa yang paling bikin geleng kepala?

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar