Skip to main content

Pancarkan Aura Kemewahan, 8 Potret Terbaru Nikita Willy yang Makin Berkelas di Usia Kandungan 5 Bulan - Bare Baby Bump-nya Jadi Sorotan


NIkita Willy kerap jadi pusat perhatian, terutama usai mengumumkan kehamilannya beberapa bulan lalu. Sosok selebriti yang kerap tampil mewah dan berkelas ini mengunggah beberapa foto baru instagramnya.

Tak hanya tampil cantik dan glowing, ia juga memamerkan bare baby bump-nya yang kini sudah tambah besar dan menonjol. Simak selengkapnya di sini yuk!


Inilah potret terbaru nikita Willy yang terlihat tetap cantik dan memesona di usia kandungan yang sudah menginjak trimester kedua.


Kendati kini perutnya makin membesar, banyak yang menyebutnya makin cantik dan glowing.


Seperti yang baru saja diunggah, ia terlihat begitu berkelas dengan fashion item yang mewah dan bisa dipastikan mahal.


Terlihat jelas baby bump-nya yang kini sudah mulai membesar. Menariknya dengan sangat bangga dan penuh cinta ia mengekspos perutnya.


Unggahan tersebut mendapat banyak sorotan netizen. Sebagian memuji penampilannya yang tetap berkelas meski perutnya kian makin besar.


Nikita Willy diketahui kerap tampil dengan busana-busana serta fashion item mahal dan mewah. Rupanya saat hamil pun ia tetap mempertahankan ciri khasnya.


Bisa dibilang penampilan Nikita Willy terlihat begitu sempurna, terutama saat ia berfoto dengan deretan artis lainnya.


Usai melihat deretan potret Nikita Willy, kalian setuju gak kalau ia salah satu bumil yang memiliki aura kemewahan?

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar