Skip to main content

Potret Zayn Anak Syahnaz saat Bertemu Baby Rayyanza, Persepupuan Gemas


Hadirnya putra kecil bernama Rayyanza Malik Ahmad tak hanya membawa kebahagiaan bagi pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, tetapi kebahagiaan ini turut dirasakan oleh keluarganya yang lain termasuk anak-anak dari Syahnaz Sadiqah yakni Zayn.

Sepupu Baby Rayyanza ini bahkan dibuat gemas dengan bayi gemas yang baru saja lahir pada 26 November 2021 kemarin. Lewat unggahan yang dibagikan Mama Syahnaz, Zayn dibuat gemas dengan tingkah sepupunya dan terus menciumi bayi yang usianya belum genap 1 bulan.

Seperti apa momen manis Zayn saat bertemu dengan Baby Rayyanza? Berikut Popmama.com rangkumkan informasi selengkapnya. Persepupuan gemas nih!

1. Diunggah melalui video Reels milik Mama Syahnaz


Melalui video Reels yang dibagikan pada akun Instagram pribadi Mama Syahnaz, diperlihatkan bagaimana kedua anak kembarnya yakni Zayn dan Zunaira bertemu dengan sepupu kecilnya untuk pertama kali.

Dalam video singkat tersebut, Zunaira tampak malu-malu untuk mendekat ke arah Baby Rayyanza. Berbeda dengan saudara kembar perempuannya, Zayn justru terlihat gemas dengan terus menghampirinya.

2. Zayn paling excited saat bertemu Baby Rayyanza


Lewat video singkat yang dibagikan sang Mama, dapat dilihat bagaimana ekspresi senang dan bersemangat yang dipancarkan pada wajah Zayn. Bisa dilihat saat Baby Rayyanza tengah tertidur, Zayn tak henti-henti memerhatikan wajah sepupu kecilnya itu.

3. Langsung mendekat ketika diminta mencium sepupu kecilnya


Diperlihatkan juga bagaimana keluarganya meminta Zayn untuk mencium  sepupu kecilnya yang tengah tertidur. Tanpa ragu, putra Mama Syahnaz pun langsung mendekat dan mencium kepala Baby Rayyanza dengan penuh kelembutan dan kasih sayang.

4. Begitu gemas membuat Zayn terus menciumi Baby Rayyanza


Berbeda dengan Zunaira yang terkesan malu-malu dipertemuan awalnya dengan Baby Rayyanza, Zayn justru terus mendekat dan memberikan ciuman pada sepupu kecilnya dengan penuh gembira.

Lewat caption yang dituliskan Mama Syahnaz disebutkan, "Zayn yg slalu ciumin adenyaaa, kalo zuney dia malu maluuu kalo mau sayangin adenya."

5. Persepupuan keluarga Andara


Keluarga Andara kini semakin ramai dengan hadirnya Rayyanza Malik Ahmad. Tak hanya bermain dengan sang kakak yakni Rafathar, para sepupu mereka pun semakin sering berkunjung untuk bermain dengan bayi kecil yang menggemaskan tersebut.

Seperti halnya yang dilakukan Zunaira dan Zayn saat mengunjungi Baby Rayyanza untuk pertama kalinya. Potret manis keduanya tentu saja bikin netizen gemas nih, Ma. 

Itu dia potret manis dan menggemaskan Zayn, anak Syahnaz Sadiqah saat bertemu dengan Baby Rayyanza untuk pertama kalinya. Persepupuan gemas, nggak sabar lihat keduanya mian bareng ya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar