Skip to main content

Ratu Khodam Anti Jaim, Intip Potret Lucinta Luna dengan Wajah Bonyok Seperti Habis Digebukin - Malah Bikin Netizen Ngakak Karena Tampil Totalitas


Bukan Lucinta Luna namanya kalau tidak menyedot perhatian publik. Baru-baru ini, selebritis penuh sensasi tersebut kembali 'berulah' dengan membagikan serangkaian foto-foto dirinya sedang tersungkur dengan wajah penuh lebam. Penasaran seperti apa penampilannya? Intip yuk.


Bukan bonyok beneran, lebam pada wajah Lucinta Luna ini hanyalah riasan semata. Namun, tentunya kesempatan ini dimanfaatkannya untuk tetap bergaya.


Sesuai dengan dandanannya, Lucinta Luna yang tersungkur di tepi jalan benar-benar menjiwai seakan baru saja digebukin. Bahkan caption postingannya juga totalitas banget.


"TOLOOOONHGGGG... Bagi yang menemukan tolonhggg bantu sayaaa bawa sayaaa pergi," tulis Lucinta Luna di bagian caption postingan Instagram-nya.


Masih belum terungkap sebenarnya untuk apa Lucinta Luna didandani ekstrem seperti itu. Tampaknya pelantun tembang Jom Jom Manjalita tersebut sedang mempersiapkan karya baru.


Ini bukan kali pertama Lucinta Luna didandani wajah bonyok. Sebelumnya, ia juga bikin netizen ngakak dengan penampilannya yang selalu all-out.


Sosok yang mengaku memiliki khodam tersebut memang jauh dari kata jaim. Nggak hanya dandanannya, Lucinta Luna juga kerap berpose ekstrem dalam berbagai kesempatan.


Nggak heran kalau semakin banyak yang suka sama selebritis yang sempat bikin heboh karena isu transgender ini. Apakah kamu termasuk salah satunya?

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar