Skip to main content

11 Artis Diprediksi Melahirkan di Tahun 2022, Ada Siti Badriah & Aurel


Prediksi artis melahirkan di tahun 2022 banyak dinanti penggemar. Mereka mengumumkan kehamilan anak di tahun 2021 dan siap menyambut anggota keluarga baru mereka.

Kebanyakan dari mereka mengumumkan kehamilan di trimester kedua. Perjalanan kehamilan mereka pun menjadi cerita menarik tersendiri untuk penggemarnya.

Berikut Popmama.com rangkum prediksi artis melahirkan di tahun 2022.

1. Aurel Hermansyah


Aurel Hermansyah diperkirakan akan melahirkan anak pertama pada Februari atau awal Maret 2022 mendatang. Saat ini, kandungan Aurel sudah menginjak di trimester akhir kehamilan.

Di awal-awal kehamilan, Aurel merasakan beberapa gejala ibu hamil. Penyanyi kelahiran 1998 ini mengaku merasakan badan mudah pegal, sakit, hingga mual.

Aurel juga merasakan perubahan suasana hati atau mood swing. Ia mengaku kerap bad mood, sedih, dan marah-marah. Selama hamil, Aurel juga merasa lebih manja kepada Atta Halilintar.

Aurel Hermansyah diperkirakan akan melahirkan pada Februari atau awal Maret 2022.

2. Nikita Willy


Nikita Willy mengumumkan kehamilan pada 10 Oktober 2021 kemarin. Saat itu usia kandungannya masih 14 minggu. Ditarik dari sana, Nikita akan melahirkan pada bulan April 2022 mendatang.

Saat itu Nikita Willy membagikan foto pengumuman hamilnya di Instagram. Sambil memegang test pack, ia mengumumkan berita bahagia itu bersama sang Suami.

Selama kehamilan, Nikita kerap mengalami mood swing. Ia mengaku kerap menangis saat hamil anak pertamanya. Sang Suami, Indra mengungkapkan harus ekstra sabar menghadapi mood swing sang Istri.

3. Siti Badriah


Siti Badriah akan melahirkan anak pertamanya dengan sang Suami di tahun 2022. Ia mengumumkan kehamilan pada Oktober 2021 di mana usia kandungannya saat itu menginjak 4 bulan.

Pasangan ini menanti dua tahun untuk memiliki momongan. Tentunya kehamilan Siti Badriah ini menjadi kado terindah untuknya dan Krisjiana Baharudin sebagai pasangan suami-istri.

Diperkirakan Siti Badriah akan melahirkan anak pertama pada bulan Maret atau awal April 2022.

4. Cut Meyriska


Cut Meyriska menjadi artis yang tak lama hamil lagi setelah setahun lebih baru melahirkan. Saat mengandung anak kedua, umur anak pertama Cut Meyriska baru menginjak setahun.

Saat itu Cut Meyriska mengabari suaminya, Roger Danuarta soal kehamilannya dengan permainan. Dalam videonya, Roger harus menebak gambar, salah satunya gambar ibu hamil.

Dilihat daro video USG yang dibagikan Roger Danuarta, pasangan ini sudah bisa melakukan USG 3D. Di mana waktu terbaik untuk melakukan USG 3D saat usia kehamilan 26 hingga 30 minggu.

Diperkirakan Cut Meyriska akan melahirkan anak keduanya menuju pertengahan tahun 2022 ini. Bisa di bulan April atau Mei 2022.

5. Adiezty Fiersa


Tepat di momen tahun baru 2022, Gilang Dirga dan Adiezty Fiersa mengumumkan tengah menanti momongan. Saat itu pada Sabtu (01/01/2022) umur kandungan seleb tersebut berusia 16 minggu atau di trimester kedua kehamilan.

Pasangan yang sempat gagal beberapa kali bayi tabung ini sangat senang. Sebab kebahagiaan rumah tangga mereka akan semakin lengkap dengan kehadiran sang Anak.

Gilang Dirga dan diezty Fiersa diperkirakan akan menggendong anak mereka pada akhir Mei atau Juni 2022.

6. Nadine Chandrawinata


Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara akan memiliki momongan di bulan Maret atau April 2022 ini. Pasangan ini mengumumkan menanti anak mereka pada bulan September 2021 kemarin.

Ini menjadi hal yang membahagiakan untuk mereka. Pasalnya, baik Nadine dan Dimas menanti sekitar 3 tahun untuk memiliki momongan.

7. Jessica Iskandar


Jessica Iskandar pun tak kalah bahagia karena tengah mengandung anak keduanya. Buah cintanya dengan Vincent Verhaag itu diumumkan keduanya tiga minggu setelah mereka menikah.

Jessica dan Vincent pun mengumumkan keduanya menanti bayi laki-laki sebagai adik El Barack ini. Diperkirakan Jessica Iskandar akan melahirkan menuju pertengahan tahun 2022.

8. Ayla Dimitri


Ayla Dimitri mengumumkan kehamilan pertamnya pada Sabtu (11/12/2021). Perempuan berusia 34 tahun ini mengumumkan kabar bahagia itu dengan suaminya, Rama Devara Sofyar.

Saat pengumuman hamil, usia kandungannya sudah 17 minggu atau menginjak usia 4 bulan. Pasangan yang menikah pada 6 Oktober 2019 ini begitu bersemangat dan bahagia.

Jika diperkirakan, keduanya akan menjadi orangtua pada akhir April atau Mei 2022 mendatang.

9. Dian Ayu


Pasangan Dian Ayu Lestari dan Ananda Omesh mengumumkan menanti anak ketiga mereka. Pasangan ini mengumumkan kabar bahagia itu pada akhir November 2021.

Dian Ayu mengumumkan kehamilan dengan cara unik. Ia meminta sang Anak membacakan surat yang berisi pengumuman kehamilannya.

Ada kutipan dalam surat itu yang menyebut 'kita ketemu 9 bulan lagi'. Ini berarti saat itu usia kehamilan Dian masih di trimester satu.

Dari sana kita bisa memperkirakan kalau Dian Ayu dan Omesh akan menggendong anak ketiga di pertengahan tahun 2022. Tepatnya sekitar bulan Juni atau Juli 2022 ini.

10. Faradilla Yoshi


Selanjutnya ada Faradilla Yoshi yang mengumumkan hamil pada Oktober 2021. Bersama sang Suami, Bryan McKenzie ia mengumumkan kabar bahagia ini di Instagram mereka.

Pasangan yang baru menikah pada 1 Agustus 2021 ini dibanjiri ucapan selamat dari warganet. Untuk memastikan kehamilannya, Faradilla sampai melakukan cek kehamilan sebanyak dua kali.

Diperkirakan keduanya resmi menjadi orangtua pada bulan Juni 2022 mendatang. Selamat untuk pasangan ini!

11. Jihan Salsabila


Jihan Salsabila dan Ustadz Syam menikah pada Maret 2021. Pemilik nama lengkap Syamsuddin Nur Makka ini akan menjadi seorang Papa di tahun 2022 ini.

Jihan sendiri mengumumkan kehamilanya pada penghujung tahun 2021. Saat itu usia kandungannya sudah 5 bulan di mana usia pernikahan mereka baru 9 bulan.

Melihat dari fakta tersebut, Jihan Salsabila kemungkinan akan melahirkan anak di bulan Maret atau April 2022 ini.

Itulah tadi rangkuman prediksi artis melahirkan di tahun 2022. Siapa nih kelahiran anak artis yang paling mama nantikan?

(*)

youtube image
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar