Skip to main content

12 Potret Rohimah Kondangan Ditemani Pacar Berondongnya yang Ganteng, Ekspresi Kesal Kiwil Jadi Sorotan


Pernikahan Eva Belisima dan Karan Romana yang digelar di Bali belum lama ini sukses jadi sorotan. Bukan hanya karena digelar secara mewah hingga menghabiskan uang hampir Rp 3 miliar, namun juga karena kehadiran Kiwil.

Tidak hanya bertemu dengan Eva, Kiwil juga sempat berhadapan dengan mantan istrinya, Rohimah. Yang lebih mencuri perhatian Rohimah tak datang seorang diri, melainkan ditemani pacar berondongnya. Lantas, seperti apa reaksi Kiwil saat melihat momen mesra Rohimah? Yuk intip foto-fotonya di sini!


Seperti inilah potret perayaan pernikahan Eva Belisima dan Karan Romana, pria asal India dalam pesta sakral nan mewah yang digelar di kawasan Uluwatu, Bali belum lama ini.


Di acara pernikahan ini, Eva meminta Rohimah hadir tidak hanya sebagai tamu spesial namun juga saksi dalam pernikahannya.


Namun ternyata, Rohimah datang tak seorang diri, melainkan ditemani seorang pria tampan yang ternyata adalah pacar berondongnya bernama Rommi.


Sepanjang acara berlangsung, Rommi dan Rohimah terlihat begitu mesra dan romantis. Nggak heran jika kemunculan mereka berhasil mencuri perhatian.


Saat ditanya rekan media, pasangan ini mengaku sudah dekat sejak bulan Maret lalu. Rohimah juga bilang telah mendapat restu dari putra sulungnya.


Namun ternyata, ada pemandangan yang nggak kalah mencuri perhatian saat Rohimah dan Rommi jalan berpapasan dengan Kiwil.


Kiwil yang kebetulan menjadi host dalam pesta pernikahan ini pun menyapa sambil menyalami pacar baru Rohimah dengan canggung.


Tak lama setelah itu, kamera media yang berada di venue acara pun berhasil mengabadikan ekspresi kesal Kiwil saat melihat romantisme di antara mantan istri dan pacar barunya yang lebih ganteng dan muda.


Rommi bahkan dengan setia dan penuh perhatian memegangi payung di atas kepala Rohimah di saat Kiwil sedang duduk di belakang tak jauh dari mereka.


Kiwil yang sedang menikmati kesendirian karena tidak hadir ditemani sang istri pun kembali memperlihatkan ekspresi kesal hingga diduga cemburu.


Tak pelak potret ini berhasil memancing perhatian netizen, mereka menduga kalau Kiwil cemburu saat melihat Rohimah move on dengan cepat dan menggantikan dirinya.


Namun saat diwawancara, Kiwil mengaku tak ada apa-apa. Ia justru senang bisa bertemu Rohimah, saling bertegur sapa, dan bersalaman dengan pasangan barunya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar