Skip to main content

4 Sumber Kekayaan Ririe Fairus Mantan Istri Ayus yang Direbut Nissa Sabyan


RIRIE Fairus, mantan istri Ayus Sabyan, kini hidup menjanda dan harus mengumpulkan pundi-pundi kekayaan untuk membesarkan kedua anaknya. Nah, dari mana sumber kekayaan wanita korban pelakor yang satu ini?

Meski bercerai dan menjadi single parent, Ririe Fairus membuktikan bahwa ia mampu bangkit dan menjalani hidup seperti biasa, bahkan lebih bahagia. Lantas dari mana saja sumber pendapatan Ririe Fairus?

Dirangkum berbagai sumber, berikut informasi sumber kekayaan Ririe Fairus ditulis Kamis (27/1/2021).

1. Bisnis online Hijab


Ririe diketahui punya brand fashion khusus hijab bernama Fisabi yang menawarkan pashmina dengan warna yang kalem.

Bisnis hijab Ririe dijual secara online melalui media sosial instagram. Hingga saat ini, instagram itu sudah diikuti lebih dari 58 ribu pengikut.

2. Brand Ambassador

Setelah menyandang status janda, tidak membuat pesona kecantikan Ririr Fairus pudar. Bahkan, Ririe didapuk menjadi dua brand ambasador kecantikan sekaligus.

Hal itu diketahui, dari sosial media instagram pribadinya, dimana Ririe mencantumkan brand tersebut di bio.

3. Endorsement

Memiliki followers sekitar 617 ribu di instagram, Ririe Fairus juga kerap menerima endorsement dari berbagai produk, mulai dari produk kecantikan, barang elektronik, aksesoris seperti kacamata, jak tangan, hingga obat herbal pelangsing.

4. Adsence YouTube Sabyan Kids

Tak hanya bergelut di dunia bisnis fashion muslimah, Ririe Fairus juga menciba untuk membuat konten di Youtube dan memiliki channel pribadi yaitu Ririe Fairus.

Dalam kanal Youtube pribadinya, Ririe kerap membagikan momen kebersamaannya dengan kedua anaknya. Dia juga membuat video singkat bak model saat momen liburan bersama keluarganya.

(*)

youtube image
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar