Skip to main content

Lulu Tobing Genap Berusia 44 Tahun, Ini 9 Potretnya di Sinetron Lawas


Lulu Tobing kerap dipasangkan dengan aktor tampan Tanah Air di sinetron.

Lulu Luciana Tobing merupakan artis populer Tanah Air yang mengawali kariernya sebagai model majalah Gadis. Nama Lulu Tobing semakin populer tatkala ia bermain sebagai Indah Sari dalam sinetron legenda, Tersanjung. Berkat penampilan dan chemistry dari Lulu Tobing dan Ari Wibowo di Tersanjung, keduanya menjadi pasangan fenomenal pada masanya.

Pada Minggu (21/11) kemarin, Lulu Tobing genap berusia 44 tahun. Ia membagikan kebahagiaannya genap berusia 44 tahun melalui akun Instagramnya. "21 11 21. Double Four. Joyful, " tulis Lulu Tobing.


Berbicara tentang Lulu Tobing, tak terlepas dari keberadaannya sebagai salah satu ratu sinetron era 90-an. Bukan cuma sinetron Tersanjung, Lulu berkali-kali memainkan berbagai macam judul sinetron. Sebut saja sinetron Dia, Cinta Hilang Cinta Kembali, Cintaku di Kampus Biru, dan masih banyak lagi. Wajah Lulu yang selalu wara-wiri di berbagai sinetron membuatnya dijuluki sebagai Ratu Sinetron, nih.

Sempat lama tak terlihat di dunia sinetron, kini aktris dengan pemilik nama lengkap Lulu Luciana Tobing ini lebih aktif bermain film. Tahun ini saja Lulu sudah membintangi tiga film sekaligus, diantaranya Yang Tak Tergantikan, Persahabatan Bagai Kepompong, dan Tersanjung the Movie.

Nah, buat kamu penggemar setia Lulu Tobing. Yuk kita nostalgia lewat potret Lulu Tobing di sinetron lawas yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber untuk kamu, Selasa (23/11).

1. Sebelum namanya melejit di sinetron Tersanjung, Lulu lebih dulu bermain sinetron bersama Vira Yuniar di Abad21 yang rilis tahun 1996.


2. Dalam sinetron Abad21, Lulu juga beradu akting dengan aktor tampan, Gunawan Sudrajat.


3. Kalau yang satu ini potret Lulu Tobing dan Elma Theana di sinetron lawas Bunga Sutra.


4. Pada tahun 1999 barulah Lulu muncul sebagai Indah Sari dalam sinetron Tersanjung.


5. Kemampuannya membangun chemistry dengan Ari Wibowo membuat mereka disebut sebagai pasangan sinetron paling fenomenal di era 90an.


6. Tersanjung bukan satu-satunya sinetron yang dimainkan Lulu bersama Ari. Dalam sinetron Dia, keduanya kembali beradu akting, nih.


7. Bisa dibilang Lulu Tobing kerap dipasangkan dengan aktor tampan Tanah Air di sinetron. Salah satunya di sinetron Cintaku di Kampus Biru.


8. Kalau soal kemampuan akting Lulu Tobing, nggak perlu diragukan lagi, deh! Dia sukses memerankan wanita buta di sinetron Mata Hati.


9. Terakhir yaitu potret Lulu di sinetron Selendang Sutra Biru. Dalam sinetron tersebut, Lulu beradu akting dengan aktor senior seperti Pangky Suwito dan Lydia Kandou.


(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar