Skip to main content

8 Potret Super Mom Jennifer Bachdim Main Salju Bareng Anak-Anaknya di Jerman, Baby Kiyoji Nggemesin Banget!


Seperti yang kita tahu, saat ini Jennifer Bachdim tengah asyik menikmati momen kebersamaannya dengan keluarga di Jerman. 3 tahun nggak pulang kampung, Jennifer pun aktif membagikan kesehariannya di sana. Yang terbaru, ia memamerkan potret saat main salju bareng ketiga anaknya. Penasaran seperti apa foto-fotonya?


Seperti inilah potret keseruan Jennifer Bachdim saat menghabiskan waktu di sebuah ski resort bersama anak-anaknya saat pulang kampung ke Jerman.


Berkunjung saat musim dingin, nggak heran jika Jennifer bisa asyik main salju bersama anak-anaknya di ski resort yang terletak di kawasan Feldberg, Jerman itu.


Tak perlu bantuan baby sitter saat momong anaknya, Jennifer selalu menikmati setiap detik dirinya menjadi seorang ibu.


Ia pun tak lupa untuk selalu memakaikan baju hangat dan sepatu boots khusus salju untuk anak-anaknya agar tidak kedinginan.


Nggak hanya Kiyomi dan Kenji, Jennifer juga memperhatikan si kecil Baby Kiyoji yang hampir tak pernah lepas dari gendongannya.


Meski masih kecil dan belum mengerti apapun, rupanya Baby Kiyoji juga sama antusiasnya dengan sang kakak. Lihat saja bagaimana ekspresi semangatnya yang satu ini.


Sudah fotogenik sejak lahir, Baby Kiyoji memang selalu tahu bagaimana cara membuat netizen gemas dengan berbagai aksi lucunya di depan kamera.


Happy holiday Team Bachdim! Semoga sehat selalu di masa pandemi seperti sekarang.

(*)

youtube image
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar