Skip to main content

Baru Dua Hari Bikin Vlog, Fuji Kesal Ada Orang Palsukan Akunnya


Setelah berpulangnya Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, sosok Fuji yang merawat anak sematawayang keduanya pun menjadi sorotan netizen.

Apalagi adik Bibi Andriansyah itu kini disebut-sebut tengah dekat dengan Thariq Halilintar sampai membuat baper netizen tanah air.

Fuji diketahui baru saja membuat akun YouTube pribadinya dua hari yang lalu. Akunnya bernama Fuji An yang saat ini sudah memiliki 1,05 juta subscribers sampai sekarang.


Vlog pertamanya ketika Fuji bersama kakaknya Fadly berkunjung ke kediaman Ria Ricis dan sama-sama membuat vlog. Video pertamanya itu pun sudah ditonton lebih dari 1 juta orang.

kendati demikian, baru dua hari membuat vlog, kini Fuji dibuat kesal karena tingkah oknum tak bertanggungjawab yang menjiplak akun YouTube-nya tersebut.

Unek-uneknya itu diungkap lewat Stories Instagram pribadinya.

"YouTube aku namanya cuman: FUJI AN. Nggak pake embel-embel official atau apapun itu," tulis Fuji.

"Ini PALSUUUU!!! Sumpah males banget deh ngevlog kalau sudah ada yang fake account gini. Nggak mood jadinya, sumpah nggak dihargain banget. Cape deh, sedih," lanjut Fuji.

"Sudah ya nggak usah ada fake-face account lagi. Biar aku makin semangat bikin kontennya," sambungnya.

seperti diketahui, akun YouTube Fuji sangat menyita perhatian netizen karena ketika hari pertama membuat vlog Fuji langsung mendapatkan silver button dari YouTube. Tentu saja itu adalah sebuah prestasi karena ia dengan mudah mengalahkan YouTuber pendatang baru lainnya. (WS)

(*)
youtube image
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar