Skip to main content

Bak Bayi Sungguhan, Ivan Gunawan Siapkan Babysitter untuk Bonekanya


Ivan Gunawan tak main-main dalam merawat dua bonekanya yang diadopsi layaknya anak sendiri. Desainer yang akrab disapa Igun ini mengungkap punya biaya khusus untuk mengurus Miracle dan Marvel.

Igun mengatakan busana dua bonekanya juga mahal. Sehingga ia harus menyiapkan budget khusus demi memenuhi kebutuhan "anaknya".


"Ada dong (biaya khusus), bajunya aja mahal-mahal," kata Ivan Gunawan, ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (3/1/2022). 

Selain baju, Ivan Gunawan juga punya babysitter untuk Miracle dan Marvel. Bak bayi sungguhan, kedua bayinya itu memiliki babysitter hingga diberi kamar pribadi.


"Kebetulan masing-masing anak punya masing-masing pengurusnya, ada yang ngurusin, ada kamar bayinya juga di rumah. Ada babysitternya masing-masing," terang Igun lagi.

"Kan kalau pagi-pagi harus dijemur, dilap, bajunya juga baju tidur sama baju keluar juga harus sama. Babbysitter-nya harus beda. Kalau dia dipegang sama orang saya maunya dia dibersihin lagi gitu," lanjutnya.


Kehadiran Miracle dan Marvel membawa kebahagiaan tersendiri bagi Igun. Desainer sekaligus prestenter berusia 40 tahun ini merasa lebih bahagia. "Lebih tenang, senang," imbuhnya. 

Sementara itu, Igun berhasil menghebohkan publik saat mengaku punya dua anak yang ternyata boneka. Dituding gila hingga cari perhatian demi popularitas, Igun dengan tegas membantahnya. 

(*)

youtube image
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar