Skip to main content

Potret Transformasi Wanita Dirias Pengantin Ini Hasilnya Bikin Melongo


Hasil riasannya bikin penampilan wanita ini beda banget, manglingi.

Riasan wajah atau makeup digunakan untuk mendapatkan tampilan yang cantik, menarik, sempurna agar wajah terlihat lebih hidup serta berdimensi. Jadi jika makeup yang disapukan membuat perubahan penampilan pada muka, tentu sesuatu yang lumrah. Bahkan meski kosmetik yang dipakai tidak terlalu tebal, namun tetap saja terlihat perubahannya.

Perubahan penampilan wajah karena makeup sering terjadi kepada para pengantin yang hendak menikah. Wajah mereka dirias sedemikian rupa sehingga terlihat lebih ayu dan memesona. Bahkan terkadang riasannya terlalu manglingi.

Seperti yang satu ini, transformasi wanita dirias ala pengantin kali ini membuat orang melongo melihat hasilnya. Berkat kemahiran sang MUA (makeup artist), wanita tersebut tampak berbeda dari sebelum dirias.


"PBL PBL PBL Pangling Buangeeetsss Loch Bocoran postingan besok nih, siapa yg nikahnya nanti mau make up look nya bgini cuuung?" tulis akun @tangancantikputri.

Melansir dari Instagram @tangancantikputri, seorang wanita mengenakan kebaya pengantin berwarna putih lengkap dengan siger, bunga, dan hijab. Dalam video tersebut, pengunggah memperlihatkan penampilan wajah sebelum dan sesudah dirias.


Wajah yang masih polos dan kuyu tersebut di make up dengan look yang flawless dan cetar pada bagian mata. Bagian bibir dibuat senatural mungkin untuk mengimbangi mata juga alis yang sudah terlihat tegas.

Transformasi tersebut sukses bikin warganet pangling. Wajah wanita yang polos itu berubah menjadi memesona. Beragam tanggapan ditinggalkan warganet di kolom komentar.


"aslinya cantik, setelah make up jadi cantik pake banget ," kata @kittypinkyfirst.

"Jadi Berubah dgn kekuatan Make up : Cantik ," timpal @aci_mayasari.

"Rasanya ga mau cuci muka buagus pol," tulis @primasitay_essy.

"Masyaallah mangling bngett," komentar @evasafitri_2.

"Ini sulapan ap gmn ini... Cntik bangett," tutur @fridiyasulfiana.


(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar