Skip to main content

Fuji Unggah Rekaman CCTV saat Doddy Sudrajat Datangi Rumahnya


Fujianti Utami, adik mendiang Bibi Ardiansyah tengah menjadi sorotan publik. Hal ini dikarenakan unggahannya di Instagram Stories yang memperlihatkan Doddy Sudrajat beserta sang istri, Puput mendatangi rumahnya.

Dalam hasil rekaman CCTV memperlihatkan Doddy Sudrajat dan Puput hendal membawa Gala Sky Andriansyah.

Beruntung aksi Doddy Sudrajat itu dihadang oleh H Faisal, ayah mertua almarhumah Vanessa Angel.

Doddy Sudrajat dan Puput pun terlihat meninggalkan rumah H Faisal.

"Tiba-tiba mau ambil Gala, maksudnya apa ya? Selama ini ke mana aja," tulis Fuji dalam keterangan unggahannya.

Sontak saja aksi Doddy Sudrajat dan Puput yang terekam kamera CCTV itu membuat warganet merasa geram. Postingan Fuji itu diunggah ulang oleh akun gosip Tiktok @ketarketir.

"Harus dipasang CCTV lebih banyak lagi Uti. Bahaya tuh udah mulai main colong-colongan dikira nggak ada CCTV kali yah main nyong-nyolong aja," komentar akun @dji***.

"Ternyata ada maksudnya toh. Pantea mau baikan, pasti takut ya," sambung akun @maw***.

"Dikira Uti sama Ai belum balik, terus Oma sama Opa di toko. Lawan tinggal 2 suster jadi aman dipikirnya. Ternyata tidak pemirsa," timpal akun @eka***.

"Kalau niat ketemu dan bawa jalan kenapa pagi banget kakek, kan si cucu maaih bobo. Apa kakek ada maksud lain biar sepi datangnya pagi-pagi," sahut akun @sam***.

Doddy Sudrajat yang didampingi kuasa hukumnya mengatakan bahwa kedatangannya ke rumah H Faisal untuk mengajak Gala Sky Andriansyah jalan-jalan.

Video kedatangan Doddy Sudrajat itu juga diunggah oleh akun gosip @insta_julid. Terlihat juga H Faisal serta Fadly, adik Bibi Ardiansyah berdebat dengan Doddy Sudrajat. Mereka tak terima cara ayah mendiang Vanessa Angel itu untuk mengambil Gala secara diam-diam.


Bahkan Fadly juga sempat tersulut emosi lantaran mencemaskan kondisi mental Gala yang menangis saat akan dibawa oleh Doddy Sudrajat.

(*)

youtube image
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar