Skip to main content

Cerita Tantri Kotak Beli Mobil Pertama Bekas Taksi, Pernah Suatu Kali Bannya Lepas di Jalan


Tantri menceritakan perjalanan kariernya. Salah satunya adalah membeli mobil pertama bekas taksi. Bahkan, pernah saat mau berangkat manggung bannya sampai lepas


Sebelum seperti sekarang ini, Tantri Kotak menceritakan pengalamannya saat baru merintis karier. Sebelum membeli mobil, pertama kali memiliki uang sendiri, vokalis Kotak Band itu langsung meniatkan untuk memberangkatkan haji orang tuanya.


Ia sangat bersyukur karena niat mulia tersebut dengan cepat terlaksana. Hal itu diungkapkan melalui akun instagramnya @tantrisyalindri yang diunggah pada 6 Februari. Setelah itu, ia ingin memiliki mobil untuk mempermudah pekerjaannya.


"Pertama kali punya uang sendiri langsung diniatkan untuk menghajikan orang tua, Alhamdulillah dikabulkan dengan cepat," tulis Tantri Kotak dalam unggahan foto mengandeng suami. 


Perempuan kelahiran Tangerang 32 tahun itu lantas menceritakan bahwa alasannya memilih beli mobil bekas taksi karena harganya lebih murah. Bahkan, pernah saat mau berangkat manggung, ban mobilnya lepas di jalan. 


"Setelah itu ingin punya mobil pribadi sebagai kaki mencari nafkah, mobil pertamaku beli bekas taxi, gokil ya? Sampe pernah suatu kali bannya lepas di jalan dan saat itu mau manggung. Kok bekas Taxi? MURAH!," lanjutnya. 


Setelah itu, ia ingin memiliki mobil yang lebih bagus. Berharap bisa memiliki mobil mini cooper. Bahkan, untuk bisa segera memiliki mobil tersebut, setiap kali melihat mobil impuannya melintas langsung di shalawatin.


"Ga lama kemudian kepengen banget punya mini cooper, setiap kalo liat mini cooper di shalawatin. Trs langsung ngaca realistis keknya saat itu ga mungkin beli mobil mewah sedangkan belum punya rumah," tulis Tantri lagi.


Akhirnya Tantri memutuskan membeli rumah di Cibubur sesuai anggarannya. Tantri bersyukur karena KPR selama 2 tahun langsung selesai. Ditengah perjalanan membayar cicilan KPR, Tantri juga menganti mobil bekas taksinya karena sudah mulai boros dengan Suzuki Swift.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar