Skip to main content

Jadi Janda Dua Anak Selalu Bahagia, Intip 9 Potret Terbaru Riri Fairus yang Makin Cantik dan Memesona - Kerap Banjir Pujian Netizen


Setelah bercerai dengan Ayus, kini Ririe Fairus telah menyandang status janda dua anak. Tidak menjadi masalah bahwa Ririe harus menghidupi kedua anak laki-lakinya, justru Ririe justru kini juga semakin terlihat bahagia bersama anak-anaknya. Bahkan Ririe kerap banjir pujian dari netizen karena semakin cantik dan memesona. Seperti apa potretnya? Intip foto-fotonya yuk.


Terlihat Ririe begitu bahagia bersama kedua anak laki-lakinya tersebut. Ia kerap mengajak anak-anaknya untuk jalan-jalan.


Penampilannya pun sering kali mencuri perhatian lho. Dalam setiap postingannya, Ririe dibanjiri pujian dari netizen.


Meski menyandang status janda, Ririe kini nggak sendirian, ia selalu ditemani oleh kedua anak lakinya yang ganteng-ganteng.


Selain itu, foto-foto yang diunggah di media sosial instagramnya, Ririe selalu tampil fashionable banget sampai menjadi insipirasi banyak orang.


Terlebih, netizen menyebut Ririe Fairus malah seperti gadis dengan penampilannya yang selalu ia tunjukkan di instagramnya.


Bahkan, Ririe sangat bersyukur dengan kehidupannya yang sekarang dengan ditemani oleh dua orang anaknya tersebut.


Dan sampai sekarang, Ririe Fairus masih banyak mendapat endorse dengan beberapa produk.


Dan sampai sekarang, Ririe Fairus masih banyak mendapat endorse dengan beberapa produk.

(*)

youtube image
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar