Skip to main content

Potret Maia Estianty Kondangan dengan Outfit Bak ABG, Gaya Irwwan Mussry Pakai Peci jadi Sorotan


Kata Yuni Shara, penampilan keduanya termasuk yang 'langka' nih!

Kehidupan Maia Estianty seolah tak pernah surut dari cerita menarik yang terus dikulik oleh publik. Terlebih setelah Maia melepas status janda dan menikah dengan pengusaha tajir bos jam tangan mewah, Irwan Mussry. Rumah tangga Maia dan Irwan yang adem ayem dan penuh nuansa romantis selalu berhasil mengundang rasa kagum dan iri di hati masyarakat yang melihatnya.

Maia dan Irwan sendiri dikenal sebagai salah satu pasangan yang jarang mengumbar kebersamaan di media sosial. Namun sekalinya muncul berdampingan, pasangan ini membuat netter ikutan gemas bukan kepalang.

Seperti pada momen terbaru yang mejeng di lapak Instagram Irwan Mussry. Pengusaha tajir asal Surabaya ini memajang foto saat ditemani sang istri pergi kondangan.

Irwan Mussry tampil dengan gagah dan tampan memakai baju batik lengkap dengan peci di kepalanya. Sementara Maia Estianty juga mengenakan dress dengan motif batik dan membiarkan rambut panjang sebahunya terurai dengan rapi. Maia juga memilih make up yang minimalis dengan warna natural.


Bersamaan dengan itu Irwan Musry menjelaskan mengenai tujuan keduanya berdandan rapi kali ini. Irwan mengaku senang bisa mendatangi pernikahan anak seorang teman lama ditemani sang istri tercinta.

“Dressed in our Sunday best earlier this morning, with my lovely wife @maiaestiantyreal as a witness at an old friend’s daughter’s wedding. Have a great Sunday, everyone! (Mengenakan pakaian terbaik hari Minggu pagi ini, bersama istri tercinta @maiaestiantyreal sebagai saksi di pernikahan putri seorang teman lama. Selamat hari Minggu, semuanya!),” tulis Irwan Mussry.

Penampilan pasangan ini berhasil menarik banyak perhatian netizen. Khususnya gaya Maia dengan dress batik dan make up natural membuatnya disanjung bak seorang gadis ABG. Kecantikannya pun disanjung tak habis-habis.

“ Wwowww.....baru kali ini mbak maia dg mas irwan tampil yg seangun iniiii .....senang,” sebut salah satu akun.

“ Till jannah, bunda maya cantik banget, kek abegeeh,” kata netizen lainnya.

“ Masya allah serasi gagah elegan dan cantik elegan,” sambung yang lain.


Sementara itu penampilan Irwan Mussry tak kalah disorot. Biasa tampil dengan jas atau bergaya sporty dan trendy, gaya Irwan Mussry pakai peci juga menuai banyak pujian tinggi. Bahkan penampilan Irwan Mussry yang terbilang “ langka” dipamerkan ini bikin salfok penyanyi Yuni Shara.

“ Pantes sam nggawe Peci,” puji Yuni Shara.

“ Om irwan cakep,” timpal akun lainnya.

“ Masya Allah ganteng nya om Irwan, bunda Maya menolak tua, cantik bangt bun,” imbuh netizen lain.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar