Skip to main content

Jarang Disorot, Pekerjaan Mentereng Adik Sandra Dewi Sukses Bikin Takjub


Popularitas Sandra Dewi sebagai selebriti ternama Tanah Air membuat orang terdekatnya ikut menjadi sorotan. Tak terkecuali adik Sandra Dewi, Kartika Dewi.

Sandra Dewi sendiri sering membagikan momen bersama Kartika Dewi di Instagram. Unggahan-unggahan itu pun kerap menuai pujian karena Kartika dinilai tak kalah cantik dari sang kakak.


Bukan cuma penampilan, sosok Kartika Dewi baru-baru ini kembali menjadi sorotan lantaran profesi yang ditekuninya. Ternyata perempuan 37 tahun itu memiliki pekerjaan mentereng.

Kartika Dewi sekarang menjabat sebagai Sales Department Head di salah satu stasiun televisi ternama. Fakta itu terungkap dari unggahan TikTok dari stasiun televisi yang bersangkutan.

Dalam video tersebut, Kartika Dewi menjelaskan sudah hampir delapan tahun bekerja di stasiun televisi itu. Ia terlihat cekatan dalam menjalankan pekerjaannya selama pengambilan video tersebut.


Unggahan TikTok stasiun televisi ini menuai banyak perhatian usai dibagikan ulang oleh akun Instagram @artis.indo_hits. Tidak sedikit netizen yang takjub melihat pekerjaan Kartika Dewi.

"Gila smart ya sist. Jatuh cintrong langsung," ujar seorang netizen. "Oalah baru tahu Kartika kerja di Trans7," sambung yang lain. "Keren," komentar akun lain. "Smart juga orangnya," imbuh lainnya.

"Plis gue syirik sama cewek smart model gini," kata netizen. "Kelihatan smart, cekatan, tegas," sambung yang lain. "Aku tuh sirik sama cewek-cewek smart kayak gini," ujar lainnya.


Selain menjadi kepala pemasaran stasiun televisi, Kartika Dewi juga fokus menjalani perannya sebagai manajer Sandra Dewi. Ia mengatur semua jadwal sang kakak di dunia hiburan Tanah Air.

Sandra Dewi diketahui mempercayakan semua pekerjaannya kepada Kartika karena tidak bergabung dengan manajemen. Ia rupanya sangat percaya kepada Kartika Dewi sehingga tidak perlu manajemen.

"Gue sering ngomong ke Sandra, 'Kepikiran enggak pakai manajemen?'. Dia bilang 'Enggak mau, udah lo aja because you my sister gitu. Jadi lo yang harus jaga gue'," kata Kartika Dewi beberapa waktu lalu.

(*)

youtube image
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar